Scrap Teacher!! Kocak!!

Yo Minna!!
kemaren gw abis nonton scrap teacher * hasil ngerampok dari Qorri, Wahahahahaha XP*.. Baru episode 1 sama 2 sih..*saya tahu saya telat banget*.. Tapi beneran nih dorama KOCAK BANGET!!
Di Scrap teacher ada 4 anak HSJ ( Yuto, RYOCHAN ^^, Chii, sama Daiki) ditambah 3 anak B I Shadow. Kea Sensei wa Erai, Dorama ini tetep bertema sekolah dan guru yang "istimewa"..
Disini, Ryochan tetep berperan jadi cowo cool nan kakoii.. tapi bedanya kalo di scrap teacher, dia kaga punya fans padahal Chii sama Daiki fansnya banyaakk banget. Ada juga yang ngikutin Ryochan mulu cowo gundul *kasihan.. sini pindah ke Indonesia aja.. wekekekekekek*
Trus ya, ada bagian pas Ryochan ikutan padus, trus dia nyanyi ga beraturan gitu.. kea teriak-teriak.. Ngakak gw ngeliat mukanya!!
Scrap teacher bentar lagi mau tamat *aaa.. sedih..* soalnya denger-denger cuman 9 episode doang..
Semoga nanti ada lagi deh dorama-dorama yang menampilkan 4 anak itu..

1 dangdangdang:

nadhira sp said...

ryosuke-ryosuke. kapan ya bs ketemu lagi kita?? padahal gw ama ryosuke dulu pnah maen gundu bareng tu dy.. *zzzz