Ke-Pom-PONG!

Yo minna!!

pada bingung kenapa judulnya kepompong? eits.. bukan karena gw pengen jadi kepompong ato lagi belajar biologi.. Tapi karena ini adalah judul lagu yang dimaenin sama kelompok ansamble gw.

Siapa sih yang ga tau sama lagu "Kepompong" yang dinyanyiin sama Sindentosca ?! Yup, liriknya yang gampang banget diinget akhir-akhir ini terngiang-ngiang di kepala gw. Tak lain karena kelompok ansamble gw mau maenin lagu ini. Tadinya gw sama hasna sempet berpikir "bagaimana kalo kita nyanyiin lagu Hey! Say! pake bahasa indonesia?! wehehehe..". Trus gw jadi nyanyiin lagu-lagu HSJ pake bahasa indonesia. Dan tahu tidak, Ultra Music Power sangat bisa dinyanyikan dengan bahasa indonesia loh!! ada yang artinya memeluk matahari lah ( taiyou dakishimete).. ada yang artinya membelah angin lah (kaze wo kire).. kocak!!

Balik ke topik
Setelah nyari-nyari lagu, ternyata kelompok gw memilih lagu kepompong karena perkusi bisa ikutan maen di sono. Nah, trus kita mulai deh latihan.. gw kebagian maen marakas *buatan sendiri dari beras alami* sambil nyanyi.. beh.. berotot dah tangan gw. Alat musik yang dipake itu perkusi, pianika, suling, marakas, sama gitar. Tadi kita baru aja dikasih nilai proses, trus katanya bu dyah kalo bisa yang nyanyi (gw sama Fanny) suaranya lebih kenceng trus nyari nada yang pas biar karakter suaranya keluar. Masalahnya, itu lagu nadanya rendaaaaahh baget. Kalo ambil nada tinggi tinggiiiiiii banget. Pokoknya serba salah deh..
Paling seminggu kedepan gw tetep latihan ansamble buat diambil nilai akhirnya. Dan gw juga harus membiasakan diri dengan lagu Pupa(kepompong) itu..

... Persahabatan bagai kepompong.. Mengubah Pupa menjadi Larva..
* Hush!! ngaco!!*
.. Persahabatan bagai kepompong.. nanananananananana...

4 dangdangdang:

diah.mSK said...

perrrsahbatan bagai ke-don-dong *copy paste ody

MARSHA said...

haha perbahasatan bagai kecebong mengubah berudu menjadi katak dewasa hahaha gak nyambung

Fildza Hasnamudhia said...

hihihii.. persahabatan bagai kepompong! nananananananana,nana dipanggil!!

wahahaha

Anonymous said...

wew lady wew jago