Narunaru dadakan

yo minna!!
kemaren tuh gw ketemuan sama member lets jump yang ternyata senpai gw.. Namanya tartar alias kak tari.. dia kelas 11 di labs.

Kenapa lo bisa tiba-tiba ketemu lad??

jadi begini ceritanya..
minggu kemaren, gw kan lagi ol lets jump, trus gw maen ban user above you.. nah kebetulan gw di-ban sama tartar trus karena gw blom nge-add ymnya, gw add deh sekalian nambah temen.. hehehe
lalu, kita chat.. trus tartar nanya "kamu sekolah dmana?", gw jawab "di labs", trus dia bilang " yaampun, aku juga di labs!!"..

jengjengjeng.. langsung deh gw ngakak.. ternyata tartar anak labs juga..
trus gw langsung bilang ke hasna, si hasna langsung ngajak ketemuan sama tartar dan dimulailah pencarian anak sma pecinta je ini..
pertama, kita mencari ciri-ciri dulu.. trus ternyata si tartar udah pernah ngeliat hasna.. yaudah deh.. kemana-mana gw jadi bareng hasna mulu sebagai daya tarik.. *tadinya mau bawa adra sebagai kembaran hikaru tapi susah ah*..

nah, pas hari kamis, gw chat lagi sama tartar.. trus katanya besok dia mau carwash.. nah.. mulai lah gw sama hasna menyusun rencana untuk bernarunaru(ketemuan) dengan tartar..

hari jumat pun datang..
selese pelajaran bu lita, gw, hasna, dan qorri memulai penjelajahan.. kita ngelewatin bazaar dulu( gw beli jam sama kipas.. hehehe) trus kita ke daerah carwash..
isinya cowo semua.. yaudah kita ke depan berharap di sana ada orang yang sesuai dengan ciri-ciri tersebut. Nah, setelah melihat, menguntit, dan menilai, ternyata ada satu orang yang sesuai dengan ciri-ciri.. nah, tapi sekarang kita bingung mau nanya ato nggak.. jadilah kita duduk, berdiri, mondarmandir kea setrika rusak.. kita juga sempet ke tribun buat memutuskan mau nanya ke orang itu ato nggak..
setelah beberapa lama merenung, akhirnya kita balik lagi ke payung..
nah sampe di payung, syndrome tadi muncul lagi.. kita berdiri duduk terus.. tapi akhirnya hasna (karena dia waktu itu bilang dia yang bakal nanya) mau nanya ke orang itu di temani oleh gw.. Pelanpelan gw sama hasna ngedeketin tuh orang.. trus gw tutup mata pas hasna nanya.. takut salah orang..dan ternyata...
ITU MEMANG TARTAR!! yeaayy.. untung ga salah orang.. kalo salah kan malu boy.. trus ya tanpa sadar gw jadi gemeteran.. itu mungkin syndrome ketemu orang baru secara mendadak bwahahahaha..
trus kita langsung heboh gituh deh..

benerbener deh itu narunaru dadakan yang uwoooaahh banget!!

1 dangdangdang:

Hassna said...

HAHWHAHAHAHAAHAHAH

*ngakak gegulingan*

thanks to mee loh yang udah nanyain

*dilempar batu*