Kurban..Kurban.. part 2

“satu kambing aja harganya 9600 yen, jadi kalo kita beli 10 kambing jadi 96.000 yen dong ..”kata ryochan makin lemes. 

“gimana caranya ngumpulin uang segitu banyak ?” tanya Inoo ga bersemangat. 

Yuto yang tadinya asik maen game tiba-tiba berhenti. Bukan karena apa-apa, tapi karena DS-nya batrenya abis dan dia lupa bawa charger ds ke tempat mereka latihan dansu. 

“Mm, kita ngutang aja di tokto kambingnya om Johnny !” kata yuto memberi usul. 

“ah pasti gaboleh deh ! utang kita di restoran johnny aja belom lunas, mana boleh kita ngutang lagi sama om johnny kalo belom lunas utangnya ? “ jawab Daiki. 

Semua member tampak berpikir dengan keras. Sampe-sampe hikaru mau makan sofa (loh ?) 

“ nee, gimana kalo kita ngamen aja !! kayanya lumayan tuh !” sahut chii. 

”wew, boleh juga tuh ! mungkin aja kalo kita ngamen, kita bisa dapet uang lebih dari cukkup” kata ryochan dengan mata berbinar-binar. 

”yosh !! mulai besok kita ngamen ! keito jangan lupa bawa gitar ! yamachan bawa terompet ! yuto bawa gendang ! yang lainnya bawa kecrekan ! dan chii.. jangan lupa nanti pasang puppy eyes mu !” kata yabu bersemangat. 

”haik !! ayo berjuang !!” sahut anak-anak HSJ layaknya orang mau perang

Keesokan harinya, anak-anak HSJ udah ngumpul di tempat mereka latihan, tak lupa sebelumnya mereka udah meminta doa restu pada orang tua, guru, dan hewan peliharaan (??). Sebelum turun ke jalan, mereka latihan dulu sama nge cek baju yang dipake buat ngamen. Mereka pake baju star time (yang berjubah ungu trus dalemnya pake kemeja) dan mereka membawa kertas berisi tanda tangan unutk dibagiin (ini mau ngamen apa mau konser ??) setelah semua ok, mereka langsung berangkat ke tengah kota buat ngamen. Lalu.....

”ok sekarang kita mencar jadi 2 grup ya.. HS7 ke timur HSB ke barat, kalo udah sore, ngumpul lagi di sini. Semua jangan lupa berikan sentum mematikan !” kata hikaru berapi-api. ”yosh !! berjuang !!’sahut ryochan ikut bersemangat

HSJ mulai ngamen, HS7 terlihat dikerubungi sama cewek-cewek. HS7 nyanyiin lagu ”wonderland train” sambil salto-salto. Orang-orang yang ngerubungin mereka ikutan nyanyi-nyanyi. HS7 terus melancarkan serangan-serangannnya seperti chii yang membuat seorang ibu pelit yang tadinya mau ngasih 10 yen jadi 100 yen! Lain lagi dengan HSB. Mereka ngamen menggunakan lagu su-ri-ru. Dengan gerakannya yang bikin orang-orang teriak-teriak (termasuk hasna !). mereka membuat orang-orang tercengo-cengo dan menyumbang dengan uang yang banyak. Ngamen perdana sukses !!!

Matahari pun mulai tenggelam dan mereka ngumpul-ngumpul. 

“Minna ! mari menghitung hasil kerja keras kita !” kata Inoo yang udah ga sabar ngitung duit. 

“Anou, boleh nyuil dikit ga ? 500 yen aja” kata ryutaro penuh harap. 

“TIDAK !! tak boleh se-yen pun! Sini kasih ke gw tuh duit secepatnya !” kata inoo napsu. Terpaksa ryutaro menyerahkan uang tersebut mengingat inoo udah masang muka sangar. 

“yosh ! grup HS7 menghasilkan 7000 yen !! good..good” kata inoo seneng-seneng. “nah, sekarang giliran HSB ! daiki, sini uangnya kasih ke gw !”kata Inoo. Tampak daiki mau nilep 1 lembar 100 yen. 

“eitss, no..no..no..sini 100 yennya !” kata inoo yang dari tadi udah negliat gerak gerik daiki. 

“hiks.. ketauan lagi nih !!” kata Daiki dengan berat hati, tangan dan badan (walah !) “nah,. HSB menghasilkan 6800 yen” kata inoo. 

“yuuhuu.. kita lebih banyak yey yey yey !!”kata ryochan lompat-lompat kegirangan. 

“tenang, besok kita pasti bisa menghasilkan uang yang lebih banyak ! liat aja!” kata yabu berapi-api udah mau kebakaran. 

“ah..pasti kita deh paling banyak...” sahut yuto ngajak ribut. 

“sudah sudah yang penting kita dapet uang banyak dan ngamen perdana kita suksess !” kata hika sok tua. 

”aah sejak kapan lo jadi sebijak itu ??” tanya yabu. 

“dari dulu kali ! lo nya aja ga nyadar” kata hikaru dengan muka pengen di timpuk. 

“ ok..ok.. besok kita ngamen lagi yo ! kaya biasa ngumpul di tempat latihan dansu.. jangan telat ! daiki jangan jadi sapi !” kata yabu. 

“yes sir !” semua serempak bilang begitu. 

“eh tapi gw tetep ga terima di bilang sapi ! itutuh gara-gara alarm gw rusak !”kata daiki membela diri.

“halah terang aja rusak, orang lo bating itu alarm” kata inoo.”sudah..sudah.. kalo mau berantem lanjutin besok aja ! mata shita minna !” kata ryochan. ”ja” kata member lain 

To be continued...

2 dangdangdang:

Hassna said...

AHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHABHAHA *ngakak sampai nangis*

Bita said...

HAHAHAHAHA kocak banget kak sumpah, lanjutin ya part 3nya hehehehe