Kaleidoskop 2008

yo minna !! karena tahun 2008 tinggal hari ini, jadi saya ingin sedikit mengingat apa yang sudah terjadi selama 1 tahun ini..

ok STAARTO!!

Januari

TAHUN 2008!! Bulan ini juga pertama kalinya gw nulis di blog ini! Hoah ternyata sudah hampir setahun gw udah nulis ni blog dengan segala kegejehan yang ada!!

Februari

Jaman-jamannya gw ng-addict sama naruto nih!! gyahahaha.. Lucu juga diinget-inget ..

Maret

Kartul!! Bulanbulan menegangkan tuh.. soalnya Clasto bikin kartul dalam waktu yang lebih singkat dari kelas laen.. Berasa dikejarkejar Hollow.. *loh?*

April

ehiya.. Keinget pas gw nahan kencing 5 jam gara2 macet.. gyahahaha..
Daiki sama Ryutaro ultah bulan ini looh *gapentingtaugw*

Mei

Jamannya gw suka nonton bola, badminton, ama nge-fans sama Polli.. wehehe.. Ryochan bulan Mei ultah loohh yang ke 15.. namun saya malah belom ngeh.. huwaa maafkan aku my Ryochan *gejehtaugwlagiseteres*
ehiya ada Fieldstudy juga.. huwa ingin lagi!! *ayo clasto kita ke love earth lagi!*

Juni

TETOETOEET!! inilah bulan yang sangat saya banggakan (ada suara Labschool samar-samar).. AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN RYOCHAN!! HUWOO SI KAKOII!! CINTAKUUU!! *seteres merajalela*

Juli

nah bulan ini gw jadi makin suka sama Ryochan dan HSJnya (pas bulan juni cuman Ryochan dan HS7) gw ultah looh bulan ini *gapenting*
di penghujung bulan juli.. Labs Kebakaran.. huhuhu ~_~

Agustus

awal bulan Agustus masih rada suram garagara Labs Kebakaran.. tapi semua harus tetep berjalan yo! ehiya Clasto Ultah lo tanggal 17 agustus! *sangat nasionalis ya*..

September

Bulan Puasa!! yeehaa!! selaen itu bulan september itu bulannya gw rajin posting.. gyahahaha..

Oktober

Lebaran! tapi THR berkurang yoo *ngarep*.. Bulan Oktober itu bulan HSJ! soalnya mereka ngeluarin single ke-4, Si Mayonaka No Shadow Boy bersamaan sama tayangnya Scrap teacher.. woah.. asiiikk..

November

ada apa aja di bulan November?? Labs Gredity!! wess pensi angkatan gw keren men! Trus Senam DCT! di ujung bulan November si Chii ulang taun! tetep bulannya HSJ dah..

Desember

huwaa.. ini juga bulannya HSJ.. ADA WINCON!! huhuhu pengen nontoon.. eh iya diawal bulan si hika kembaran adra ultah yoo.. Banyak acara HSJ bertebaran.. HSJ sibuk bener ni bulan..


bisa dibilang tahun ini bagi gw tahunnya HSJ! setengah dari tahun 2008 gw isi dengan lagu2 HSJ di kuping! Mata Gw dicuci dengan muka Ryochan yang kakoiimutsekali!! Aahh.. bahagianyaa..
Bagaimana dengan kalian??

1 dangdangdang:

Hassna said...

APAANTUH YANG BULAN JUNI
wooo

*digeplak ladu*