Bandung.. tempat orang jakarta ngungsi..

Yo minna!
tanggal 25 kemaren, gw sekeluarga ke Bandung..
Cuman 2 hari 1 malem doang sih.. tapi lumayan lah daripada di rumah dong..
gw nyampe bandung sekitar jam 5 sore.. nyampe hotel kita nyantai2 dulu..
abis itu, kita menjelajahi dago.. lumayan lah gw dapet hoodie 1..
pas lagi menjelajahi FO-FO, eh gw ketemu karim ame ade+mamanya.. yaudah deh gw salam dulu sama mamanya karim..

ada satu kejadian lucu.. kan gw lagi masuk ke salah satu distro di dago, trus kan ada santa claus gtu ya.. itu santa claus udah bagusbagus ketawa-ketawa ala santa claus.. eh pas ketawa lagi, dia kejedot kaca trus tereak "astaghfirullahaladzim!!".. satu distro langsung ngeliatin tuh santa, trus langsung ketawa lagi dia. yaampun itu santa buta.. orang udah pake kacamta kok.. buset dah..

selese belanja.. ortu minta balik ke hotel.. tapi gw, abang, sama kakak gw pengen nonton di PVJ.. yaudah deh kita nganterin ortu dulu trus langsung ke PVJ.. sampe di PVJ kita langsung beli tiket madagascar 2,, udah telat 10 menit sih.. tapi takpapa lah.. lumayan kocak tuh film.. gatau kenapa pas ngeliat si Alex nari2 buat nyari perhatian, gw keinget Ryochan.. gyahahaha..

Besoknya, gw ke tempat sepupu gw yang kuliah di bandung.. Kita belanja lagi di tempat yang dikasitau sepupu gw ntuh.. abis blanja2.. kita nganterin sepupu gw balik ke kostannya soalnya dia mau kuliah lagi *kasihan padahal lagi libur*.. Abis itu gw balik ke jakarta..

weew.. ini tumben2 gw ke bandung kaga macet2 banget.. orang jakarta masih pada dirumah kali.. Bandung emang udah jadi tempat orang jakarta ngabur deh..

1 dangdangdang:

Qorri'aina said...

aku ga sempet ke PVJ sihh..pdhl tdinya sepi lho jdi nti abis dri ciwalk aja ke situ, ehh plgnya rame..unfortunate..T.T