info seputar JE

Yo minna!!
aaahhh.. kemaren Scrap Teacher udah sampe episode 9 alias udah tamat..
huhuhu.. gw baru nonton ampe episode 2.. tapi menurut gw ini termasuk dorama yang episodenya dikit.. cuman 9 episode doang.. nanggung betul..

trus.. tadi gw baru nonton Shonen Club pas Fuyu Medley (mau liat? klik disini).. Woah.. Yuta kawaii!!(Yuta yang disebelah kanan)
Makin dilihat, Yuta bener-bener perpaduan Ryochan sama Chii! wah.. kereeeeeeeeeeeeennn.. tapi baju mereka ga nahan deh pink-pink gituh.. bwahahahaha..
Trus ya, gw kemaren baru search di google, ternyata Uekusa Yuta aka Yuta itu umurnya 13 tahun loh!! seumuran sama gw! malah lebih tua.. dia Februari soalnya.. tapi diliat-liat.. muka dia sama Chii kea tuaan si Yuta yoo.. memang muka Chii yang kea anak-anak ato Yuta yang mukanya makan umur?! *ditimpuk Yuta*

yasudah.. sekian info JE dari Ryochiiki.. wahahahaahhaa..

2 dangdangdang:

chikaです♪ said...

hha! gw ruwh nonton 4 episode!! episode 4 seru euy!! banyak adegan dai,kun senyum~~ nyahaha~

nyuuuuu~ 9 episode tuch mending lhu!! gw pernah nonton dorama cuma 7 episode!!

Lady Aurora said...

waahh..
si daiki jarang senyum yo di ST..
hehehe..