Laporan terkini : TO di SMA 8

yo minna!

gw baru pulang dari SMA 8..
ngapain ke SMA 8?

biasanya kan gw Try Out BTA di BTA, nah kalo sekarang di SMA 8 soalnya semua kelas mulai dari Senin sampe Sabtu TO di hari yang sam. Kan kalo di BTA ga muat, jadilah TOnya Di SMA favorit jakarta itu.
nah.. gw kan brangkat jam stengah 7 ya.. trus pas lewat matraman eh sepi banget.. Pas di lampu merah kan arah ke kanan itu masih merah ya,, sambil nunggu lampu merah berubah menjadi hijau, gw ngeliatin motor-motor di sebelah mobil gw. Awalnya masih pada tertib ngikutin lampu merah, eh setelah beberapa menit udah pada mau nerobos lampu merah aja.. Yang masih taat peraturan cuman 1 motor doang.. *tepuk tangan buat pengendara motor itu*.. Gmana nih jakarta kapan tertib sih..

Sampe di SMA 8 kan jam 7 kurang ya.. trus gw liat kok masih sepi (TO mulai jam 8 *yajelas sepi*).. Jadi gw makan dulu deh soalnya gw tadi belom sarapan.

Selese sarapan gw sama bokap gw jalan nyari pintu masuk, eh ternyata udah rame.. Alhasil gw langsung nyari ruangan TO kelas gw.. dan ternyata.. KOSONG.. haduhhaduh.. pada ngaret rupanya.. setelah nunggu beberapa lama, mulai berdatangan temen gw yang sekelas di BTA.. tepat jam 8, TO dimulai..

TO pertama adalah.. MATEMATIKA.. huaaahh cantik sekali..
untungnya soalnya bisa gw kerjain semua.. setidaknya ga ada yang ngasal..

TO kedua.. BAHASA INDONESIA..
nah ini.. gw paling males soal yang pake baca-bacaan..
tapi tadi lancar-lancar saja sih..

selese TO gw ke Gramedia Matraman nyari sastra lama.. huaaaahh susahnyo mencari sastra lama.. jadinya tadi gw beli buku "Robohnya Surau Kami".. tau deh itu bener ato kaga..

sekian laporan gw hari ini..

2 dangdangdang:

Qorri'aina said...

wahahha..lady jangan mungutin puntung rokok ya gra2 kepagian..XP

contohlah saya, bangunny aja jam 8, pke kesasar segala pula ke BTA...=.=

narunaru said...

yaaaaaaaaaaaaaah lady sama dong kayak gw.. ROBOHNYA SURAU KAMI.. HYAAAA