Info JE : School song medley

yo minna!!

tadi gw abis nyari-nyari video show wa heisei.. trus gw nemu video anak-anak yang maen di ST (Ryochan, Chii, Yuto, sama Daiki) lagi nyanyi School song Medley.. ini Medley lagu Sayonara Namida-kun (ato Namida-kun Sayonara ya?!) sama Seishun Amigo.. Yaampun.. KEREN! Poninya Ryochan bener lagi (makin yakin gw rambut di ST itu paksaan ^^).. Aduh kangen gw ngeliat mereka nyanyiin tuh lagu-lagu.. soalnya kan mereka nyanyiinnya mayonaka mulu (tapi Mayonaka juga keren!!)..

Paling seneng pas Ryochan dkk nyanyi seishun amigo.. yaampun.. Ryochan sama yuto kan udah lama ga nyanyiin tuh lagu.. Ryochan KAKOII banget!! dansunya KEREN!!

ohiya tuh video udah gw masukin ke blog ini.. selamat menonton!!

3 dangdangdang:

Qorri'aina said...

huuuuuuuuuuuuuuuuuu
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaa!!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

lady dpt.. dmmn videony..hue..hue..
mw chii..mw chii..*korban tegomass slama liburan* T.T

btw,btw, kemaren pas di bdg nemuin uchiwa..
tpi YAMA-PI smua..mana gede bgt lgi..kyknya real size deh tu..brr..

Lady Aurora said...

Qor ternyata kau....

HUUWAAAAA
*duduk di pojokan sendiri*
Padahal hsj lg wincon..

EHH?? Kaga ada ryochan??
*ryosuke bukan nishikido*

nadhira sp said...

dy, pas gw k bdg sama qorri trus ke gonzo. cd apa aja yg lo cari ada dy. yeah !! yg si qorri blg yamapi, emang dsana kyknya uchiwanya cm ada yamapi doang