aaa.. besok TO.. terima rapot pula.. -_-

Yo Minna!
Post ini ga penting sih..
aahh.. besok udah TO sekolah aja.. TO pertama sih.. jadi gw belom tau deh nanti pembagian ruangannya gimana.. ah moga2 perkelas deh..
nah, sekarang masalahnya gw males belajar.. males ngerjain latihan soal..
males ngapa-ngapain deh.. ~_~
Terus besok gw juga nerima rapot semester 5 lagi.. huwoo.. nilai saya sepertinya tidak terlalu memuaskan..
Ini emang semester paling berat sih.. udah singkat banget waktunya.. Ulumnya abis liburan lagi..
Jadi gw berharap nilai gw kaga terlalu jatoh deh..
moga2 aja..
tapi tetep aja.. hari ini saya MALAAAASSS.....

Ehiya, Gw udah denger solo terbaru Ryochan, yaampun KEREN!!
tapi suara tereakannya banyak bener.. jadi ga terlalu jelas.. tak sabar nonton tuh Wincon deh.. cepatlah DVDnya terbit!! ehiya, judul lagunya tuh MOONLIGHT..
Pokoknya Sugee!!

Ah kembali lagi saya malaaaaaaaaaaassssssss.....

0 dangdangdang: