AKEMASHITE OMEDETOU! HAPPY NEW YEAR!! (Y)

yo minna!

menginget beberapa jam lagi udah tahun 2009.. maka..

Ryochiiki aka Lady Aurora bersama Ryochan aka Yamada Ryosuke *digeplak tapi ga kena yee* mengatakan..

AKEMASHITE OMEDETOU!
HAPPY NEW YEAR!!

yaampun taun 2008 cepet amat yoo..
ohiya.. beberapa harapan gw di tahun 2009:
-UN soal-soalnya gampang
-nilai gw memuaskan
-bisa masuk SMA 8
-HSJ dibikinin album sama Kake Joni
-Ryochan maen dorama lagi!
sebenernya sih masih banyak harapan gw.. cuman top 5nya itu kirakira..

ehiya.. taun baruan gw bakar lele.. ga biasa kan?! iyadong gyahahaha.. trus keluarga gw lagi keranjingan maen remi sama capsa.. dari tadi aja gw di panggil2 diajak maen.. gw menang terus dong yaa..

trus akhir-akhir ini gw sering begadang.. kaga tidur ampe jam stengah 4.. tapi tidurnya ampe jam 12 siang.. *iyataugwkebo*.. aahh semoga nanti jam tidur gw bisa bener lagi deh..
sekali lagi, akemashite omedetou minna!!
eehh.. HSJ ikutan.. gyahahahaha XDD

1 dangdangdang:

Anonymous said...

huwo hikanoo di picyurenya kawaii yo~~~ *tunjuk tunjuk ichiban dan niiban*