Banjir dan topi

Yoo minna!!
akhirnya semua tugas TIK gw yang belom gw post udah gw post semua.. aahh.. legaa..
eh masa tadi pas nyari2 apaa gitu di google, gw ngeliat sekilas ada tulisan "kampung DG".. ngahahahaha.. udah ah jangan oot.. kembalilah ke topik..

Kalian tahu kan sekarang lagi musim ujan?! *udah tauin aja*.. nah, karena ujan terus-menerus, jakarta jadi banjir.. huwoohh malah gw juga sempet sakit gara-gara cuaca yang ga bagus banget..
trus tadi kan abis kumon, gw siap2 ke LIA, huwoo males banget.. dari siang gw berharap LIA libur aja deh.. malay gw.. trus, dengan ogahogahan gw berangkat ke LIA jam 4.45.. huwaah sudah tak niat sekali saya.. mana muka udah kucel begitu..
Otw LIA, gw ngeliat jalanan di pulomas udah banjir..buset dah udah kea kolam aje.. tapi di jalanan deket tempat ballet gw kaga banjir.. nah pas di jalan ke arah LIA, beuuhh JALANAN UDAH KEA PANTAI KALI.. mobil gw jalan pelan-pelan, takut mogok.. pas didepan LIA, bokap gw buka kaca trus nanya ke orang2 didepan LIA, trus katanya dari gedung LIA "libur!!"
HOREE!! memang gw lagi males LIA.. ngahahahahaha.. trus jadinya gw ke gading buat nyari topi buat BT.. tetep banjir2an.. tapi Gading sepi euy!! *iya lah siapa juga orang yang mau masuk mall lagi banjir-banjir* akhirnya gw nemu juga topi yang gw cari.. trus gw beli burger di burger king karena gw lapar.. abis beli burger, gw pulang deh.. ehhh tetep banjir yoo pas keluar Gading..

Walah kalo sekarang aja udah banjir kea kolam, besok gmana ye?

0 dangdangdang: