Lintas Juang BTA

yo minna!
tadi itu pengalaman gw ke BTA yang paling beda.. tapi sayang nih tadi si ibeth sama qorri kaga ikut.. Pejuang BTA berkurang deh huhuhu *ok geje*

mengapa berbeda? soalnya biasanya kan kita sebelum ke BTA makan dulu di daerah Tebet Utara, cuman tadi kita makan di TIS Square (di pizza hutnya).. tadinya hampir nyasar tuh mau ke TIS Square, tapi untungnya si adhinearsy inget jalannya. Sebelum masuk TIS Square, kita beli aqua gelas 2, biar nanti di pizza hut kaga usah beli minum..

nyampe di pizza hut, kita nyelonong aja masuk.. tadinya gw sempet nampang gitu deh didepan mbak2 pizza hut sambil dalam hati bilang "mbak saya mau makan disini!!".. eh mbak2nya kaga ngeliat, yaudah kita langsung aja ke lantai atas, nyari tempat yang enak trus ngaso bentar.. setelah itu kita mesen american favourite, salad, ama satu lagi apa tau gw lupa namanya.. setelah makan salad dengan kalap, makan pizza dengan beringas, makan makanan yang gw lupa namanya dengan rakus, dan mencampur tabasco dengan saos sambel, telor, jeruk nipis sama telor *yeuks* kita bergegas ke BTA.. muncul ide gila yaitu ke BTA dengan JALAN KAKI!! hayyaa.. memang betina tangguh!!

kita menelusuri jalan yang tadi taksi kita tumpangi, tapi kok keanya kaga ketemu-ketemu ya?? malah gw sempet ngeliat tebet barat XIII itu tebet barat VIII yang galain adalah tempat BTA 45 berada.. yasudah.. kita menelusuri jalan-jalan itu.. terus kita ketemu taman, nah.. taman itu rada deket sama BTA.. ok akhirnya kita mengitari taman alias belok kanan.. padahal sebenarnya ga perlu soalnya kalo belok kiri itu ternyata langsung ke tebet barat VIII..bzzzt oalah mainan sih.. jadinya kan jalannya jauh..

eh pas kita udah rada deket BTA.. si adhine bilang "eh ujan, eh bukan deng daun.." terus kita lanjut jalan.. eh ternyata ujan beneran.. rada lebat lagi..untuk udah deket.. tapi tetep aja nyampe BTA kita udah basah kuyup.. mana ruangannya dingin banget lagi.. akhirnya gw sama adhine ngerjain TO sambil pake rok buat dijadiin semacam selimut *cacat*..

Bener deh itu Lintas Juang BTA.. seru!! sayang tuh qorri sama ibeth kaga ikut.. NYESEL DEH KALIAN KAGA IKUT!!

ehiya gw ada foto sebelum lintas juang dimulai..

muka tanpa dosa

4 dangdangdang:

bwaaaa bwiiii said...

hahaha! kalo harsyah baca juga, pasti ngerti knp gw ketawa

nadhira sp said...

dy dydydydydyd, iya nih cacat abis pake rok giddduu

Lady Aurora said...

@ Adi : sepertinya saya tahu..
@ Dhine : iye kita cacat.. lu malah lulumpatan pindah2

Anonymous said...

kenapa emang loketawa di?? anehhhh