Rapot.. TO..

Yoo minna!

Kemaren kelas gw baru aja nerima rapot.. huwoo.. rank gw turun.. tapi yang penting sekarang gw udah mulai fokus ke UN.. jadi jam gw nge-net bener2 TERBATAS..
Trus, kemaren gw juga TO di sekolah.. TO pertama.. tapi sumprit susah yoo.. TO pertama sepertinya dimana-mana memang susah..
Terus, Kemaren gw juga ngeliat hasil psikotes.. Dan ketauan deh gw ntu PEMALAS.. ketauan deh.. gehehehehe.. soalnya gmana dong.. kadang2 kemalasan saya suka kambuh.. contohnya malas mengisi blog.. *ampun paak*

Ya pokoknya.. Rapot sama hasil Psikotes ga bakal gw jadiin beban.. toh yang udah lewat kan ga bisa diubah lagi.. *kenapa tiba-tiba gw jadi serius bener yak bahasanya?*
Udah ah.. daripada gw makin ngawur, mending lanjutin baca blog gw! DOUZOU!

2 dangdangdang:

narunaru said...

wihihi, gw juga sama,
hah hah harus belajar nih..>__<

Lady Aurora said...

betul!!
UN cepet amat yak