Buku tahunan

Yo minna!

Besok kan libur, jadi CLST pada mau foto buat buku tahunan.. hoah kita sudah mau lulus aje.. tema buku tahunan kelas gw itu "ADVENTURE MOVIES", nah kelompok gw (gw, dilla, qorri, adra, laras, ibeth) tema filmnya around the world in 80 days.. wehehehe

gw sih udah nemu bajunya.. di rumah ada..tapi gw belom packing.. nanti aja ah.. *pemalas*

tapi sepertinya liburan besok tak bisa bersantai-santai.. soalnya hari selasa masa tes fisika.. ih ga asik ih.. sepertinya nanti pas ulangan bakal banyak orang yang berkelakuan aneh.. ngerjain soal sambil ngacungin jempol pake tangan kananlah.. ngerjain soal sambil tangan kiri bikin pistol dengan tambahan jari tengah lah

(beneran kea orang cacat deh)..
huoh semoga soalnya kaga susah ya pak.. ampun pak sarmilih..

eh liat deh
imut khaaaaaaaaaannn.. *cuci mata sebelum belajar*

4 dangdangdang:

Bita said...

HA KAKOIINYA POL BANGET KAK AAAAAAA bagi ya kak fotonya hihi, posting fotofoto yamada di wincon dong kak sharing gitu hehe

Lady Aurora said...

IYA KAN BIT OBAT MATA BANGET DEH!! (Y)
nanti dicicil

Anonymous said...

YAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Lady Aurora said...

LUCUUUUUU