Foto Buku Tahunan

Yo minna!

jadi tanggal 26 kemaren kelas gw ngadain foto buat buku tahunan di TMII. Gw berangkat dari rumah jam 6.30 padahal ngumpul di TMII tuh jam 8 *rajin kan?!*. Sampe di TMII, ternyata masih kosong.. yaudah gw ama bokap gw jalan muter-muter tanpa tujuan.. eh, tiba-tiba hasna nelpon, dan pas nerima telepon gw ngeliat mobil jazz dan gw yakin itu hasna. Eh ternyata bener!*insting gw se-kakoii ryochan!!*.. yaudah deh kita mondarmandir didepan SKYLIFT TERMINAL C *inget qor Skylift bukan Skylight* terus datang si laras.. udah kea mau pindah rumah tuh anak.. lalu kita baca *lebih tepatnya melihat gambar* myojo sama wink up yang gw bawa.. Huaa Ryochan Kawaii!!
*hush jangan OOT*

Trus berdatangan deh para CLST rangers.. trus kan kelompok gw udah rada lengkap, jadi kita survey tempat dulu.. nah langsung deh kita meluncur ke Museum transportasi.. eh ternyata belom dibuka.. yaudah deh kita ke museum keprajuritan soalnya itu jadi tempet ngumpul2 gidu..setelah ngumpul2 bentar, kelompok gw ke museum transportasi lagi buat nyari tempat foto. Tapi ternyata pas mau masuk ke dalem museum ada hambatan.. karena kita mau foto didalem museum kita harus bayar 100.000!! buset dah.. tiket satu orang aja 2.500..padahal kan kita cuman foto sebentar.. yaudah deh dengan terpaksa akhirnya tetep bayar 100.000 dan kita memutuskan ngambil banyak foto biar ga rugi.. ih seru loh foto-fotonyaa trus abis foto kita diwawancara gitu.. ngahahahaha.. selese foto di museum transportasi, kita balik lagi ke museum keprajuritan..
tetoeet.. karena gw masih pake kostum jadinya anak2 CLST pada teriak2 "eaa ladyy" nyoh.. jadinya gw jalan miring2..trus sesi foto selanjutnya dilakukan di museum keprajuritan mengingat repot lagi nyari tempatnya..

Yaa pokoknya foto Buku tahunan kemaren seru deh!! gw ga sabar liat buku tahunan deeh!!
ehiya ada beberapa foto nih *credit to Oliv sama Ody.. sankyuu!!*


3 dangdangdang:

Anonymous said...

ah foto gw cacatos ah ah ah

Lady Aurora said...

foto gw lebih cacat

Qorri'aina said...

lady kan kostumnya bner-bner lagi lady (?)

mana skylight?? *minta digetok*,