Livejournal

yo minna!

eh gw kan diajakin hasna bikin livejournal, yaudah deh gw coba bikin.. soalnya banyak anak Lets JUMP yang punya livejournal trus katanya banyak link donlotan bertebaran.. nah, cuman gw masih bingung sama cara ngegunain livejournal.. wordpress gw aje kaga gw urus..

eh tapi bener loh.. di livejournal link donlot tuh banyak banget! gw aje tadi nemu link buat nonton Hi! Hey! Say! tanggal 24 kemaren (Hi! Hey! Say! itu acaranya HikaYabu) sama livestage SwH hari ini yang mereka nyanyi Secret Codenya Kinki kids.. huwoo keren loh!! suara 3 anak itu kedengeran semua! soalnya pada dikasih bagian solo.. ada bagian ryutaro solo lohh *lirik oliv* Ryochan nyanyi dengan khidmat gidu..

demoo, saya masih perlu diajari soal per-livejournal-an.. ajarkan saya yaaaa

3 dangdangdang:

nadhira sp said...

komenin blog gw dong. sama is cbox

Anonymous said...

lj lo apan emang??

Lady Aurora said...

ada di link gw