Gath 2 Lets JUMP

Yoo minna!
*posting ini sebenernya udah gw ketik, tapi tiba-tiba HILANG begitu saja -_-*

jadi tanggal 3 januari kemaren, gw sama laras ke gathering Lets JUMP *forum HSJ*.. tadinya hasnaqorridll mau ikut, tapi pada ga jadi.. yasudah deh gw bareng laras doang..

Gw berangkat dari rumah jam 10.00 *seharusnya 9.30 tapi karna abang gw ngaret kaya karet molor 30 menit deh*.. sebelumnya gw nonton video2 HSJ.. menyegarkan mata di pagi hari yoo..
Abis jemput laras, kita langsung meluncur ke GI, tempat Gathering 2.

Sampe di GI, gw sama laras langsung menuju gramed soalnya tempat gath itu di depan gramed *kea karpet gitu*.. kita nyari2 tuh karpet, tapi kaga nemu2.. gw ama laras udah kea anak ilang disono.. Akhirnya daripada naikturun eskalator tanpa tujuan, kita memutuskan ke dalem gramed sambil mencari yang *kira-kira* member Lets JUMP yang juga ikut Gath.

Masuk ke dalem Gramed, kita langsung membuntuti orang2 yang punya ciri2 anak Lets JUMP.. Dan ternyata cara seperti itu berhasil! Akhirnya kita nyampe ke tempat gath yang ternyata dari tadi kita udah lewatin *dasar baka*.. Tapi tetep, pas mendekati segerombolan penggila HSJ, gw sempet takut salah.. Tapi lama2 santai juga..
Eh iya.. gw juga ketemu bita ama kak kya.. yoroshiku!! maap ga bisa ngobrol banyak *ditimpuk*

Di gath itu kita nonton countdown, kenalan antar member, maen, dan berbagai hal geje laennya.. gw beli pin juga loohh!!^^ *melirik tempat pensil gw*.. pokoknya gathnya sugee!! pengen ikut gath 3 nanti deh!

ini foto2nya.. di klik ajaa..


Image Hosting by Picoodle.com
Image Hosting by Picoodle.com
Image Hosting by Picoodle.com

credit to Rizuka dkk @ Lets JUMP

jangan heran difoto itu ada *uchiwa* daiki nongol.. memang tuh uchiwa minta di curi.. *liat2 buyuks* tapi tetep, si Rizu mengapa tak bawa uchiwa my Ryochan?? kan bisa gw embat... *ditabok*

Pokoknya itu gath seru!

2 dangdangdang:

narunaru said...

ih di foto iru larasnya cacat, botak gitu hii

Lady Aurora said...

emang gw aje takut noh jalan sama laras..
mengerikan