Musical dan Linguistic = dengerin lagu HSJ dan baca liriknya

Yoo minna!
Kemaren kan gw abis baca hasil psikotes gw *lagi* trus ada kalimat begini..
Lady memiliki minat di bidang numeric, lingustik, serta musical.”
Nah, setelah gw analisis, ini ada hubungannya sama HSJ.. *analisis apaan tuh*

Numerik kan berhubungan sama angka-angkaan, nah gw biasanya cepet hafal tinggi badan anak HSJ, berat badan anak HSJ, trus berapa tahunnya anak HSJ masuk JE *tau gw maksa nih jawaban, gw aja bingung*
Kalo linguistic kan berhubungan sama bahasa gitu yee.. nah gw khan sering mencari2 lirik lagu HSJ dan menghafalkannya serta mencari artinya.. Jadinya sekalian belajar bahasa jepang deh.. ngahahahaha
Kalo musical, gw khan setiap hari pasti denger lagu HSJ.. jadinya gw sering nyanyiin.. trus gw juga mempelajari chordnya Mayonaka no Shadow Boy..

Begitulah kira-kira analisis gw dari segi HSJ *apa lagi dari segi HSJ?*

4 dangdangdang:

Qorri'aina said...

=.=,pntr..pntr skali kw mengaitkan HSJ di sgala kjadian..ahaha..

btw, dri post2mu diatas bkin ga nahan lad..yg atu swh..(there isn't chii T.T) and yg atu lgi...kimi wa maboroshi no *XXXX*

btw,btw komen balik ya nak ^^,

Lady Aurora said...

tapi bener khaaann?!
sudah saya komenin bang..

narunaru said...

WOHOOOOOO JAGO JAGO AW AW

Lady Aurora said...

iya doong
ngahahahaha