My name is Lady!!

Yoo minna!!

Kalian tahu kan nama saya Lady?! udahlah pasti tau..
nah saya bangga sekali punya nama Lady!
kenapa?karena di lagu-lagu JE ada banyaak kata LADY!! (Y) apalagi di asia no yoru..
RYOCHAN MENYEBUTKAN NAMAKUU!! ASIKASIK

trus di lagunya arashi yang "Love So Sweet" kan ada "Saigo no Lady" trus "Saiko no Lady" trus Chinen, Yuto, Ryutaro, dan anak2 HSJ laennya pernah nyanyiin tuh lagu.. GW DIBILANG KEREN! ngahahahaha..
Tadinya gw mikir "yang punya nama cherry asik banget disebutin di Mayonaka", tapi gw lebih bangga dengan nama gw soalnya Ryochanku yang nyebutin langsung *di jepang*!! aa Ryochanku kakoii sekali!!
*terbaang*

6 dangdangdang:

Bita said...

AHUAHA emang ngiri banget aku kak sama kak lady -_- eh gapapa deh namaku ada ini di sheishun amigo (gamau kalah)

Hassna said...

HUA BITA SAMA LADY ENAK BANGET SIH NAMANYA DISEBUT SEBUT GUE MAH ENGGAAAAK !

*iri to the max*

*digebuk lady sama bita*

Lady Aurora said...

@ Bita : asik ya bit.. ngahahaha *manas2in hasna*

@ Hasna: kasian.. *run*

narunaru said...

gw mah banyak, nana gituloh zz

di ikenai taiyo, di heysey jugapasti ada, di arashi juga pasti ada, di news juga pasti ada *sotoy*

nanananananananananana..~~

olivia said...

wih lady disebut sebut ryutaro *gak relaaaa*

heh nana enak banget sih ada di deep night *hmpir semua lagu jg ada kalo nana*

Lady Aurora said...

@ naru : yaiyalah.. kau dimanamana juga dipanggil.. ngahahahaha

@ oliv : IYADOOONGG