Hari ini hari membuat video

yo minna!

yatta!! karena besok sampe hari minggu ada SAKSI, jadi kelas 8, 9, sama aksel 2 LIBUR!! asikasik!!

ehiya balik ke topik.. tadi tuh abis pelajaran komputer ga ada penjas soalnya pak yusuf ngurusin SAKSI gidu.. jadinya kita ngerem di kelas.. nah.. dari pada bengong, timbul ide gila dari hasna yaitu " eh bikin video yoo.. sekalian ngerjain pr dari bita".. walahwalah.. tapi entah angin dari mana gw, qorri, ama laras ngikut aje tuh ajakan si hasna.. dengan berbekal buku lirik gw, hp hasna, gendang, dan kegilaan jadilah video ajaib.. dan selesailah pr si hasna..

beberapa saat kemudian.. tampaklah si dilla, oliv, ama ody lagi bikin lagu.. berkembang ampe isirahat kedua jadilah lagu berjudul *kira-kira* "Sayang Kamu" atau bisa juga "Dhea".. bener deh itu jadi ansamble satu kelas gidu.. gw maen perkusi doong ngahahahaha.. dan jadilah PV lagu "Sayang Kamu/Dhea" dengan hasna sebagai juru kamera. Eh ada making PVnya looh.. gw yang jadi juru kamera.. bwahahahaha..

Nah disaat yang sama dengan pembuatan PV "Sayang Kamu/Dhea", di kubu laen malah pada membuat permainan baru yang *kira-kira lagi* namanya "egg & chairs".. nah ini maennya kita ngangkat kursi trus taruh diatas kepala tapi nanti harus nangkep telor2an dari temen sebelahnya.. kalo kursinya jatoh ato telor2annya ga ketangkep kalah.. Nah.. ronde tadi yang menang adra.. gw juga ngerekam tuh dari maen ampe kesan dan pesan dari sang jawara (adra)..

Intinya.. hari ini CLST membuat 3 macam film.. nah berhubung gw masih terlibat masalah "bagaimana cara memindahkan video dari hp tanpa kabel data dan bluetooth?" jadi kita tunggu aja ada sahabat CLST(berasa trustco) yang mau upload..

pokoknya.. makin hari keanya CLST makin kompak deh.. ih jadi betah di sekolah (kea iklan lu).. wahahaha

4 dangdangdang:

Anonymous said...

seruyaaaa hari inii
HE HE

Lady Aurora said...

iyaiya seruu!!
banyak yang kocak apalagi si -piip-
GYAHAHAHAH

Anonymous said...

HA-HA

piiip itu sopo toh?

Lady Aurora said...

ya kau tahu laah..
dg