Info JE : Shonen Club 1 Februari 2009

yo minna!!

kalian langganan tv kabel? punya channel NHK?? ANDA BERUNTUNG SEKALI!! karena dengan memiliki channel NHK, anda bisa menonton Shonen Club tanggal 1 februari kemaren LANGSUNG dari TV anda *iklan mba* huhuhu T.T


Jadi begini, tanggal 1 februari kmaren kan ada Shonen Club tuh.. nah disono bintang tamunya lagi HEY! SAY! JUMP.. HUWAAA.. tumben-tumbennya tuh ada HSJ lagi di SC.. Dan Pas gw cek di jadwal NHK, itu jam 8 malem.. ih asik!! tapi sayangnya gw kaga langganan channel NHK dan NHK gratisan itu udah abis dari 5 bulan yang lalu.. Pupus sudah harapan gw nonton HSJ di TV.. emang sih bisa nonton dari Youtube, tapi khan beda sama nonton langsung dari TV!! *apasih lu lad*

Nah gara-gara kaga nonton tuh SC, gw jadinya setiap pulang sekolah pasti ngecek JK Hits di MTV Asia, kali-kali aje ada HSJ nongol gitu.. eeh malah setiap gw nonton yang nongol tuh Buono!, Tackey, ama Rain mulu.. ahuahuaa KAPAN HSJNYAA??


Yaudah jadinya tadi gw menjelajahi youtube dan untung aja udah ada yang upload SC walaupun kepisah-pisah. Setelah gw tonton.. HUWAAA SUGOII!! rambut chii berubah gidu*kea pas debut cuman lebih pendek*.. dan SEMUA MEMBER KEREEN!! BENER DEH !!
ada beberapa video sih.. ada HSB Medley, Closing SC pake lagu Yuuki 100% (kocak deh ryochii goyang kanankiri trus ryochan gendong daiki dikepala gidu), sama single medley.. tapi yang gw masukin ke blog ini video yang single medley.. khan kalo single medley yang sebelumnya yang nyanyi cuman Ryochan, Yuto, ama Ryutaro.. kalo yang ini SEMUANYAA!!! dan bakal kedengeran suara mereka nyanyi 4 single itu.. bakal kedengeran deh perbedaannya!!

Jadi, selamat menonton dan mendengar penampilan terbaru Hey! Say! JUMP di sini!

0 dangdangdang: