Time Capsule

Yoo minna!!

wii sudah lama gw ga ngepost.. pa kabar semuaaa??

ohiya kalian tau time capsule?? tidak tahu? okok saya jelaskan..

time capsule itu semacam kotak/kaleng/semacamnya yang isinya kenangan lo yang pengen lo simpen buat dibuka beberapa tahun kemudian.. lo bisa masukin tulisan2, gambar gejeh, ampe bungkus chacha juga boleh *lirik fanny*.. kalo gw sih masukin name tag sama tulis2 kenangan gitu deh *tak ada spoiler apa yang gw tulis! nanti aja kalo udah dibuka..*

nah.. kelas gw juga bikin time capsule.. penggagasnya sih gw sama nana gara-gara gw keinget time capsule gw pas sd + gw baca miiko lagi.. trus pembuatan isi time capsule dimulai dari tanggal 12 desember 2008 tapi ditutupnya 18 februari 2009 *ngareet*.. nah kita mau buka tuh time capsule tanggal 12 desember 2012 *kalo ga ada halangan* tanggal cantik bukaan ?? wihihihi

ehiya.. nih foto2 time capsulenya clasto

ini tampak dalam.. punya lindsey ok gitu deh pake pita.. wiii.. eh ada name tag gw loooh!!

ini dalem yang tengah *apapula* wiii ada maenan *punya siapakah ituuu?*

yipiiii! sudah di bungkus dengan kertas kado bling2 gitudeh.. eh.. segelnya ada 22 looh!! sesuai jumlah anak sekelas.. ok banget deh wiiii

ehiya ada kutukan buat yang ngebuka diemdiem.. wihihihi

bagaimana.. tertarik bikin time capsule?

4 dangdangdang:

Anonymous said...

yoi dah time caps

Lady Aurora said...

emang yoi banget deh naa

chikaです♪ said...

mugyaaaaaaaa~~
lucu,na bikin time capsule~~

Lady Aurora said...

iya nih chik wihihihi