Sekilas posting

yo minna!
eheh khan gw lagi kaga ada kerjaan jadi gw bikin posting ini aja.. ngahahaha

tadi gw nonton SC *lagi* yang jumping medley soalnya kemaren pas gw nonton eh mati ditengah jalan.. dan taukah kalian.. pas gw denger mereka nyanyi ultra music power, gw jadi merinding gitu denger suara mereka.. trus pas bagian chii solo, gw jadi terharu *percaya ato ga tiba2 gw bengong dan keluar airmata dikit*! jadi kalo dulu kan suaranya tinggi banget.. nah sekarang suaranya rada mirip kea dulu tapi lebih dewasa.. beda dengan suara ryochan yang dari dulu ga berubah-berubah.. waah.. chii kau semakin dewasa!!

penasaran denger suara chii?? silahkan tonton videonya..

3 dangdangdang:

Hassna said...

yaelah gue belom nonton lagi -_-

nadhira sp said...

dasar chi sudah mimbas. mimbas bahasa jepangnya apa ya??

Lady Aurora said...

ada2 aja kau dhine