Wisata kuliner di waktu buka..

Kemaren gw buka puasa bareng di sekolah. Gw dateng ke sekolah sekitar jam 4.30 sore. sampe di sekolah, gw langsung nyari anak-anak yang udah dateng. Eh, ketemu si Adhine, yaudah.. gw ngekor tuh anak..
abis itu mulai deh berdatangan anak-anak yang laen. Setelah ngadem di tempat nanti buka puasa, kita ke masjid buat baca al-qur'an (anak alim)
Selesai ngaji, kita balik lagi ke tempat kita ngadem buat buka puasa soalnya udah maghrib. Nah, mulailah gw berwisata kuliner.. sebagai pembuka, gw minum teh dulu.. dan dilanjutkan dengan meminum segelas jus sirsak, 1 donat j.co, dan risol. Setelah makan risol, gw sholat maghrib dulu. abis sholat maghrib, petualangan gw lanjutkan.. Masuk ke ruangan buka puasa, gw langsung ngambil nasi kotak, abis itu gw makan tekwan, macroni, pizza, sama es campur.. eh iya, gw ngambil 2 aqua gelas.. Wisata kuliner gw diakhiri dengan kurma (dimana-mana kurma buat buka tau!!).. Jadi, total makanan yang gw makan dan minum ada 11 MACEM.. jah, perut karet..perut karet..

0 dangdangdang: