KUMON..

tadi gw baru pulang KUMON.. Si adhine masih trauma sama si MBKO(yang belum tau baca posting yang judulnya Makhluk berbaju kuning-oren yang menakutkan!!).. Gw sih tenang, Tapi tadi tetep dengan langkah berat ke KUMON.. Sampe di sono, gw ngambil buku saku trus ngambil ps gw. Eh, ternyata gw dapet buletin KUMON.. setiap 3 bulan emang dapet buletin itu.. Pas gw baca, eh ternyata ada pemberitahuan kalo tanggal 1-9 November nanti bakal ada Stan KUMON di JIExpo!! wah, penasaran gw.. Kalo ada yang pengen ngeliat juuga, datengin aja stan KUMON di JIExpo nanti.. Selese baca-baca, gw langsung ngerjain ps. Lumayan, gw ngerjainnya 38 menit (ps gw 5 lembar, level M, tentang Trigonometri).. Karena males berlama-lama di KUMON, gw langsung pulang aja.. Kan lumayan, bisa nyante dirumah abis ngeliat angka-angka yang rebet.. Yasudah, gw langsung melangkah dengan pasti buat pulang..

0 dangdangdang: