Laskar Pelangi The Movie..

KEREN!! itu kalimat yang gw bisa ucapin buat film ini. Tapi kalo dibandingin sama novelnya sih kerenan novelnya. Buat Film Indonesia, ini film yang keren deh!! mendidik!! ada makna yang bisa kita ambil dari film itu.. cocok buat ngisi liburan(selain nonton HSJ.. bwahahahaha..)..

Semua anggota laskar pelangi di Film ini dibintangin sama anak asli belitong. Jadi logat melayunya kerasa.. kocak deh.. mereka bisa meranin perannya masing-masing .. terutama Mahar, Lintang, sama Ikal (jelas lah.. orang pemeran utama!!).. Tapi, menurut gw yang jadi Syahdan lebih cocok jadi Trapani.. soalnya, di novel Trapani kan yang paling ganteng diantara anggota laskar pelangi laennya.. Tapi, tetep kok, semua bisa meranin dengan bagus.. Kaka gw sampe nangis pas nonton itu film..
Buat kalian yang belom punya rencana liburan mau kemana atau nonton apa.. Laskar Pelangi bisa jadi film yang cocok buat liburan.. gw aja ngakak sama terharu pas nonton itu film..
TONTON DI BIOSKOP KESAYANGAN ANDA!!

3 dangdangdang:

nia_narqissa said...

jadi kaya lagi iklan.... ^^!

Wijaya kusumah said...

Film laskar pelangi adalah film terbagus tahun ini. Omjay sendiri sampai 3x kali nonton film ini. Pertama di MM Bekasi sendiran, kedua sama teman di Arion Rawamangun, dan ketiga bersama keluarga di BIP Bandung. Omjay jadi malu, belum bisa berbuat banyak utk siswa aksel.

Lady Aurora said...

@ omjay: Yup!! laskar pelangi emang keren banget!! Wedeh.. omjay ampe nonton 3x!! ckckck