Makhluk berbaju kuning-oren yang menakutkan!!

yoyo!! Ogenki desuka??
Gw mw nyeritain kejadian kemaren di KUMON..

Jadi, seperti biasa, pulang sekolah hari Jumat (sekitar jam 12 kurang), gw sama Adhine ke KUMON.. Tentunya dengan langkah yang sangat berat.. Soalnya setiap di tengah jalan, langsung kepikiran "ayo putar arah jalan dan PULAAAANG!!".. Tapi, karena nanggung dan biar cepet selese, kita ngelanjutin perjalanan ke KUMON. Sampe di KUMON, kita langsung disambut sama Bu Elly, guru pembimbing gw sama Adhine. Bu Elly bilang kalo sekarang lagi ada orang dari KUMON pusat( sebut saja Makhluk Berbaju Kuning-Oren atau MBKO)..
Awalnya sih biasa aja, tapi ternyata itu orang ngeliatin gw sama adhine pas ngerjain ps (latihan)!!

Korban pertama : GW
Pas nyampe di tempat duduk, gw kan langsung ngerjain ps, eh si MBKO langsung ngambil buku my KUMON gw.. trus dia nyatet apaaaaa gitu..
Abis itu, dia nge-SHOOT GW pas lagi ngerjain ps!! DARI SEGALA ARAH PULA!! Si Adhine udah kabur ke tempat buat baca buku petunjuk! Yaudah, gw berusaha ga ngeliat tuh orang. Pas gw nemu soal yang gw ga ngerti, gw langsung ke tempat buat baca buku petunjuk dengan tujuan biar bisa ngerjain soalnya plus KABUR.. Tapi, trik gw GAGAL!! gw disuruh balik lagi ke tempat tadi.. Ah, sial.. Mana gw ada yang salah lagi pas lagi di shoot..
Tapi pas si MBKO ke tempat lain, gw langsung tau kesalahan gw dan lancar ngerjain ps.. Ah, dasar tuh MBKO, bikin gw ga bisa mikir..

Korban kedua: ADHINE
nyehehehe.. ternyata ni anak kualat.. DIA DI SHOOT JUGA!! Tampak wajahnya yang sangat kebingungan.. Mungkin karena kasian sama si adhine, Bu Mul(pimpinan KUMON tempat gw les) langsung bilang ke MBKO buat nge-shoot korban laen.. Selametlah si Adhine.. TAPI KENAPA PAS GW NGGA??

Ya sudahlah, keanya si MBKO tetep mencari korban-korban lain setelah gw pulang.. pyurrrrrrrr.....

0 dangdangdang: