BT-BTA-BT-BT-BTA!!

Buat persiapan Ujian nasional nanti, gw ikut bimbel di BTA.. BTA itu BIMBINGAN TENAGA ALUMNI karena yang ngajar itu alumni SMA 8. Selain gw, yang ikut BTA di kelas gw itu Adhine, Qorri, Ibeth, Fanny, Sama Mutya. Cuman si Fanny sama Mutya beda Hari sama gw. Mereka ngambil yang hari selasa-kamis. Nanti sih pas mulai SUN, gw juga bakal pindah hari. Anak-anak di kelas BTA gw seru2.. Kan selain gw, adhine, qorri, sama ibeth, ada juga anak axel alpus. Ada 4 orang. Berikut Profil singkatnya..

Manda : satu-satunya cewe dari 4 anak alpus. Bisa bikin suaranya jadi melengkiiiiiing. Unik dah ini anak.. temennya arsy pas sd
Reza : Ini cowo ngitungnya cepet banget. Tukang nyanyi kepompong. Temennya arsy juga pas sd.
Gifarie : Ini anak pas TO kerjaannya nyanyiiiii mulu.. satu-satunya yang pake behel di kelas BTA gw.. Suka gambar-gambar di whiteboard.
Rino : Tukang candid.. Suka dikatain sipit.. baru masuk beberapa bulan lalu..

Perjalanan gw ke ujian nasional menghitung bulan. Dan itu menandakan nanti gw bakal sering ke BTA.. benar-benar BIMBINGAN TANPA AKHIR.. tapi seru kok!!

0 dangdangdang: