huwaaa. Abis disiksa sama Bule Nyasar!!

Hari ini bener-bener melelahkan!! gw kira tadi bakal ga secape biasanya, tapi ternyata SANGAT-SANGAT CAPE SEKALI!!
Jadi tadi tuh gw balet diajarin sama orang belanda. Namanya Gerard. Gila, itu orang ngajarin napsu banget.. dan di tempat balet yang puasa cuma GW!!
Awal-awalnya sih biasa aja.. cape kea biasa gw balet. Tapi pas udah di tengah.. mulailah kami disiksa.. Pertama, gw disuruh split trus nempel ke tembok selama 10 MENIT dan HARUS NEMPEL SEMUA KAKINYA alias LURUS!!
Bayangkan, split aja udah sakit, apalagi harus nemplok ke tembok selama 10 menit?! mana badan gw didorong sama miss gw lagi biar nempel ke tembok.. Hasilnya, kaki gw sempet kaga bisa di tutup selama beberapa detik..
Kedua, gw disuruh split tengah LAGI tapi ini ga nemplok ke tembok, trus badan gw harus nempel ke lantai selama 10 menit LAGI.. Tapi yang ini masih mending dari pada yang sebelumnya..
Ketiga, Kaki gw dilatih biar jadi bener-bener lancip pas point.. lagi-lagi selama 10 menit..
Keempat, gw disuruh split kanan-kiri.. trus cium lutut sama dongak ke blakang.. tetep selama 10 menit tuh..
Terakhir, gw disuruh ngelurusin kaki, trus cium lutut selama 10 menit pula.. bener-bener tuh bule cinta banget sama angka 10.. ckckck..
Selese latihan, tuh bule nanya ke anak-anak pake bahasa inggris kumur-kumur, "apakah kalian berkeringat?", semua bilang, "yes, sir".. trus dia bilang, "bagus!".. sial, bukan keringet lagi sir, encok gw!!
Keluar-keluar, gw langsung ke mobil trus kehausan.. untungnya beberapa menit kemudian buka puasa! Itu baru bener-bener bisa dibilang buka puasa!! 2 botol gw abis!!
Nanti tanggal 11 oktober, gw bakal disiksa lagi.. Ampun Mister Gerard!!

8 dangdangdang:

nadhira sp said...

buleeeee !!

iya, cewek naruto itu rese bgt, gw jd malu masuk kumon. huhuhuhu..

bales !

Anonymous said...

gunyu?? tak mngrti daku

nia_narqissa said...

hahaha...kasian deh. tp untung uda mw buka, coba kalo msh 2-3 jam lagi ^^

Wijaya kusumah said...

Untung bukan Omjay yang disiksa ama tu bule. Bayangin kalau Omjay, udah bakal batal dech puasanya + perutnya layaknya udah sulit ditarik lagi...he...3x

Lady Aurora said...

Minna, maka sih komentarnya..
tapi, KAKI MASIH SAKIIIIITTTT..

--absen 9 clst-- said...

kekeke...

--absen 9 clst-- said...

akan gw hancurkan dlm 10 mnt

kekeke...

Elizabeth Hapsari said...

ya ampunnnnnn!!!

sumpah tuh bule rese abis. teganya kyak lagu rhoma irama!!!

btw, gw pengen cepet2 nonton laskar pelangi...