Selamat Idul Fitri!!












wah.. ga kerasa.. besok udah lebaran aja.. ternyata bulan puasa cepet banget berlalu.. besok kita udah ga bangun pagi-pagi lagi.. dan JAKARTA MULAI SEPIAN DIKIT!! yeay!! mari bersenang-senang!!

Oh iya..

Tiada gading yang tak retak
Tiada tuyul yang tak botak

Minna-san!! gw minta maaf ya atas semua kesalahan yang pernah gw buat.. mulai dari posting yang ga penting, kata-kata yang salah, beserta kawan-kawannya yang udah bikin kalian geleng-geleng kepala.. Hontou ni Gomenasai!!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H!! minal aidin wal faidzin.. mohon maaf lahir dan batin.. Besok bakal pesta ketupat nih.. mari kosongkan perut sebelum besok kekenyangan!!

1 dangdangdang:

Anonymous said...

hai lady!!! met lebaran yee makasi komennya. sori lama abisnya gue pas liburan jarang buka internet. ini aja gue komen dari hp. belajar aja jarang. haha gue liburan tiduran aja hahahaha