Akhir Liburan kemareen

Pas liburan kemaren, tepatnya 2 hari terakhir liburan gw pergi BANDUNG. Yehehe, ternyata masih jalan-jalan.ngahahahaha...Gw berangkat ke Bandung jam 9-10an(nyehehe, mengndari LIA dan Ballet) dan sampe sekitar jam 1an. Gw sekeluarga langsung nyari hotel di Dago. Untung banget, gw dapet hotel yang di depan brownies amanda, jadi kemana-mana deket. Abis naro-naro barang, gw tidur-tiduran di kamar sambil nonton IDOLA CILIK (hehe, kiki menang!). Ternyata cacing di perut gw udah teriak-teriak, jadi gw skeluarga menjelajahi dago dengan berjalan kaki.. Pertama, makan di depan Grande. Enak looh, luayan asyik. Abis itu langsun dah gw bolak-balik ke distro-distro. Skitar jam 9, kita jalapulang sambil membawa makanan buat ngemil. Gw langsung cepet-cepet jalan karena kaki saya sudah sangat butuh istirahat. Sempet sih, ngemil sambil nonton, tapi udah cape banget langsung tidur deh..

Besoknya, gw bangun jam stengah 6 buat sholat subuh. Rencana hari ini adalah PERGI KE KAWAH PUTIH. Gw berangkat jam 9. A
bis beli brownies dan makanan LAGI, kita meluncur ke arah Kopo. Tumben banget, ga macet sama sekali. Padahal, pas liburan tahun lalu macet pparah, stak malahan. Sampe di Kawah Putih, masih ada rintangan. Jalan ke sana sangat parah sekali. Hampir aja mobil gw masuk jurang karena jalannya tuh kecil.. Tapi rintangan itu dapat kita lewati (caelah bahasanya..) Sampe di kawahnya, kita foto-foto













Abis itu, nyokap gw kan nyelupin kakinya ke belerang, kakak gw ikutan. Langsung deh, dia merasakan sensasinya..(kakinya gatel-gatel..dasar odong). Abis itu kakak gw ngajak gw foto-foto di tempat laen, dengan lugunya di masukin kaki ke belerang yang masih kentel gitu. Dia kira itu batu-batu..dasar odong..Selese di Kawah Putih, mobil gw melncur menuju Paris Van Java. Sampe di PVJ yang macet pula, gw bermaksud nyari sepatu. Yah nasib, gw ga nemu sepatu yang muat di kaki dengan pas. Kira-kira gini pembicaraan gw sama kakak gw.
Kakak gw(KG) : Dek, yang ini bagus nih
Gw(G) : Eh iya, liat kak
KG : Cari nomor aja (memanggil mbak-mbaknya, kita singkat MM)
MM : Wah sayang sekali, nomornnya tinggal yang itu yang paling besar.
Nyeh, petualangan mencari sepatu pas itu gagal. Jadinya sepatu baru diundur deh. Karena udah sangat cape dan besok udah sekolah, mobil gw langsung meluncur ke jakartaa tercntaa.

0 dangdangdang: