Sejarah gw jadi suka Hey! Say! JUMP


Betul, gw lagi suka sama itu kelompok musik.. tadinya gw kan nonton DDS dan melihat Yamada Ryosuke yang Lucu itu, gw sama Qorri sempet browse di internet tentang Yama chan. Taulah gw kalo Yama chan itu anggota Hey! Say! JUMP. Gw jadi enasaran tuh.. Nah, kebetulan juga Qorri udah beli Animonz baru yang isinya ada Hey! Say! JUMP. Langsung deh gw baca tuh artikel. Ternyata, selaen Yamada Ryosuke, ada satu lagi anggota Hey! Say! JUMP yang mukanya lucu yaitu Yuri Chinen. Nah, abis itu gw dan Qorri bekerjasama mencari lagunya Hey! Say! JUMP dengan tujuan pengen denger suara Yama chan sama Chinen. Qorri ngerekam video Hey! Say! JUMP pas nyanyi lagu Dreams come True.. ternyata bagus jugaa. Gw juga nyari lagu yang judulnya Hey! Say!..wah, yang ini juga bagus. Dan akhirnya, gw jadi suka Hey! Say! JUMP. Bagi yang belom tau dan pengen tau lagu-lagunya Hey! Say! JUMP atau Hey! Say! 7, bentar lagi gw bakal masang videonya, doakan sajaa..

NB: Yang pertama heboh sama Hey! Say! JUMP di kelas tuh adhine sama adra. Mereka suka nyanyi-nyanyi lagu Hey! Say!..sekarang giliran gw sama Qorri yang heboh..haha

3 dangdangdang:

Qorri'aina said...

MIRU NO.1 TRUSSSS......CHIIIIII!!!! BRU RYOOOUUUU BIS TU YUTOOO....DAIKI BUANG JA KE LAUT...!!!!!!!!

ijoNk_cHan said...

mukya.....
gila... kog sejarah idup qta sma y??
ag jg tw yama-chan dr dorama DDS...
truz baca di Animonz...
gila...
yamada kawaiii bgzt...
btw puX facebook gak??
klu ad add ag dunkz...
di elyamada@ymail.com
matte iru yo..
yoroshiku ne!!! :3

Dupa English Club said...

yang aku suka sih,kak ryu,yuri,terus siganteng ituloh yang pertama tampil di video AISHITERU,terus kakak yang mukanya guanteng abiz and kalem.