DuFAAANN..(agak telat sih tapi ga apa-apa dah)

Bulan kmaren, tepatnya sehari sbelum terima rapot, gw ama adhine, fanny, marsha, nana, ody, dilla, laras,oliv, sama qorri jalan-jalan ke dufan.. Sebelumnya gw, ody, sama oliv ngumpul dulu di rumah gw sambil nonton DDS (melihat si Kawaii, YAMA CHAN). Selese nonton kita ktemuan ama adhine dkk tru meluncur ke dufan (halah, emang prosotan)Kita nyampe di dufan sekitar jam 10-11an gitu..Ga terlalu rame sih dufan. Setelah menyelinap masuk dufan, kita mulai mencari maenan yang bakal kita cobain pertama. Dan kita maiiin..PONTANG2!! mulai deh kita ngantri. Pas udah giliran kita, adhine dkk langsung naek ke kursinya masing-masing dengan bringas sedangkan gw dan qorri..NUNGGUIN MEREKA gara-gara pas gw mau masuk pintunya langsung di tutup. Jadilah gw sama Qorri nungguin tuh anak-anak muter-muter.. Sempe sih gw ngeliat si Adhine kegencet Dilla + topinya muter-muter.. pas giliran gw sama Qorri, kita langsung nyari bangku tuh, dan gw nemuin jurus biar kaga pusing ato takut, yaitu..PAKAILAH TOPIII. Ini terbukti ampuh sodarasodara.. tayalah pada Qorri.. Abis berpusing-pusing, kita lanjut ke maenan..ARUM JERAM. Yup, kita mau basah-basahan.. Dan sialnya, gw dapet tempat duduk yang membuat saya basah kuyub.. Abis itu, gw langsung bales dendam makan BigMac, gw kelaperan banget.. Setelah mengisi perut, kita jalan-jalan bentar sebelum naik Kora-Kora.. nah, pas naek Kora-Kora, gw mempraktekan cara gw yang jitu itu lagi.. Tapi tetep aja, gw tereak-tereak kayak orang gila sambil nutupin muka pake topi..buahahahaha.. Abis itu kita naek Niagara-gara.. Nah, asiknya gw sama sekali tidak kebasahan, sementara Dilla kena cipratan air pas meluncur..jyahahahaha(tertawa puas, canda) Abis itu, Marsha, Adhine, Nana, Laras,Ody, sam Fanny mau maen tornado. Alhasil gw jagain tas-tas mereka. Gw ngeliat muka Ody yang doa mulu, kayaknya pasraaah banget.. haha.. Abis itu gw dkk naek Istana Boneka. Di sono gw ketemu segerombol anak alay. Udah nyerobot, alay lagi.. NAh, pas masuk ke Istabon, ternyata perahu anak alay itu ada di depan perahu gw dkk. Timbul deh ide iseng teman-teman saya. Dengan penuh dendam, teman-teman saya ngelemparin pop corn ke perahu si alay itu.. Eh, tau-tau tuh anak-anak antah berantah ngedayung tuh perahu pake tangan!! dasar alay.. Keluar dari Istabon kita maumain permaenan yang laen lagi, yaitu ONTANG-ANTING.. enak banget..dan ternyata itu jadi permainan penutup gw di dufan hari iyu.. Gw, Qorri, Oliv, sama Ody langsung pulang karena udah jam 6 lewat.. sementara yang laen masih lanjut maen-maen.. Haaaahhhh, hari yang menyenangkaaaan..

0 dangdangdang: