Ulang tahuuuun..Thanx semuaa

yep, tanggal 21 juli kemaren gw ultah ke 13.. Ultah gw sih ga dirayain, gw cuman bawa makanan ke sekolah. Betul, gw bawa bebek ke sekolah dan itu baru dateng pada pukul..12.45!! untung ada Qorri yang bantuin gw ngebawa tuh bebek ke kelas (thanx qor) Alhasil, jadwal makan-makan mundur jadi pas jam pulang sekolah.. Nah, pas pulang sekolah, gw langsung ngebagi-bagiin bebek-bebek goreng itu diiringi dengan lagu slamet ultah oleh anak2 clasto (aduh, terharu deh)..ternyata yang makan di kelas cuma dikit coz pada mau les. Jadinya, kita makan bersama dan lesehan di belakang kelas.. Asyik looh.. setelah kenyang, gw sama Adhine +olivdea berangkat ke kumon.. eits, jangan salah, gw ke kumon bawa-bawa sambel bebek yang blom kebuka.. jadinya gw ke kumon dengan membawa banyak kantong plastik.. Abis kumon, gw sama Adhine laper lagi tuh..jadinya kita beli crepes.. hwaaaahaha.. gw lagi rakus tuhh.. tapi, THANX BANGET BUAT CLASTO DAN SEMUA YANG UDAH NGUCAPIN..

0 dangdangdang: