Kenapa siswa perlu ngeBlog?

Kenapa siswa perlu ngeBlog? Saya juga tidak tahu (canda). Mungkin ada ga tau apa manfaat blog. Nah, ini ada sedikit manfaat blog menurut gw.
1.Bisa ngelatih kita ngetik
2.Bisa bikin kita terkenal (kalo tulisannya bagus-bagus) ← ini maksa
3.Bisa ngasih nilai komputer (ya ga pak?!hehe)
4.Bisa jadi tempat kita curhat
5.Bisa jadi temen yang ga pernah marah
Bikin blog itu ga susah lagi..Kita tinggal pilih, mau pake blogger, multiply, ato wordpress. Kalo pake blogger, buka aja
www.blogger.com. Kalo mau pake multiply. Bias buka www.multiply.com. Mau yang laen, bisa..Buka aja www.wordpress.com. Abis milih, ikutin aja langkah-langkahnya. Dan, taraaa..jadi deh blog. Gampang, toh..Semuanya punya kelebihan sama kekurangan. Kalo mau liat blog temen-temen gw, buka aja alamat yang udah gw tampilin.Oke oke!!

1 dangdangdang:

Wijaya kusumah said...

Sebenarnya banyak manfaat yang kita peroleh dari membuat blog. Manfaat yang paling utama adalah melatih kita untuk terbiasa menulis.

Dengan menulis kita akan menjadi kreatif dan terus berusaha membuat tulisan kita enak untuk dibaca oleh orang lain.

Menulis adalah kreativitas yang dapat dimunculkan. Dengan menulis di Blog kamu dapat menjadi kreatif menulis itu sebenarnya yang diharapkan oleh saya.

Kamu bisa lihat blignya audi, dila dan marsha. sangat mengundang orang untuk datang dan membaca tulisan yang dibuat.

Blog kamu juga bagus kok, tapi sayangnya tulisan bagusnya belum muncul. Saya rasa Kamu pasti bisa!

Omjay