HAPPY BIRTHDAY CLASTODEVIIXEL!! Part 1

Pas tanggal 17 Agustus kemaren, kelas gw ga cuma ngerayain hari kemerdekaan Indonesia, tapi juga ngerayain hari jadi kelas gw, CLASTODEVIIXEL..yeaahh
Pas hari minggu, abis upacara di sekolah, gw sama temen-temen yang laen nyantai di pinggir lapangan sambil nunggu anak-anak yang ikut Lintas Juang. Kita duduk-duduk sambil ngeliat anak SMA hiburan. Pas capsis,campk, osis, plus mpk dating, kita langsung pindah tempat ke depan lapangan. Gw sih ngeliatnya cuma sampe pidato dari caketum soalnya abis itu pada pindah ke lapangan sd. Setelah gw ngeliat si Dilla udah ganti baju, gw, Qorri, Dea, sama Ody langsung ikutan ganti baju juga. Kita mau nonton ke gading. Kebetulan si Oliv ga ikut soalnya dia mau pergi ke bandung. Ya sudah, w ganti baju di gedung baru. Sambil nunggu yang capsis, kita maen komputer (tepatnya numpang internetan) di ruang komputer sambil nunggu anak-anak yang lagi pada ganti baju.

NANTI BAKAL DISAMBUNG KE PART 2…

0 dangdangdang: