PENTAS SUKSES !!

Minggu kemaren gw abis pentas ballet di Gedung Kesenian Jakarta. Ini emang udah tradisi di tempat ballet gw buat ngadain pentas setiap tahun. Tahun ini ceritanya tentang “The Red Shoes”. Kita udah mulai latihan pentas dari bulan-bulan sebelumnya. Nah, di pentas itu gw nari 5 KALI dengan 4 BAJU PENTAS.. fyuh.. gila, gw cuma punya waktu sangat singkat buat ganti baju.
Gw berangkat dari rumah ke GKJ jam stengah 2 kurang. Pentasnya sih mulai jam 3 tapi buat penari harus udah nyampe jam 2. Sampe di sono, gw yang membawa 3 tas sekaligus langsung ke ruang ganti penari. Di sana, Nia, temen ballet sekaligus si anak 8 B itu sudah menunggu. Abis dandan lagi, gw sama Nia naro baju pentas di pingir panggung soalnya ga bakalan sempet kalo bolak-balik ruang penari. Abis nari tarian pertama, gw sama nia cepet-cepet ganti baju di pinggir panggung ( gw udah pake baju daleman yang khusus buat pentas). Tarian kedua sih cuma acting pas gw jadi Clara dulu. Sambil nunggu giliran, Gw sama Nia ngobrol..
Gw : Ni, anak-anak yang nari sama kita nanti mana?
Nia : Gatau Lad.. eh liat bonekanya deh..
Gw : Nih, eh coba rambutnya di beginiin.. Jadi anak EMO!!
Nia : Iya.. Jyahahaha.. Sarap loo
Abis nari tarian kedua, gw sama Nia langsung lari ke pinggir panggung lagi buat ganti ke baju yang pertama. Waktunya lebis singkat.. Kira-kira 3-5 menit doing. Untung ada Miss gw yang ngebantuin (Thanx Miss Monica!!) dan langsung nari tarian ketiga. Abis itu langsung ganti baju lagi, yang ini ga seburu-buru tadi.. tariannya juga ga terlalu berat soalnya ga loncat-loncat.. hehe.. abis itu langsung ganti baju lagi ke baju tarian kelima. Ini tarian paling bikin cape.. dah mukul-mukul tambourine, loncat-loncat mulu, suruh acting lagi dan yang paling banyak acting itu NIA DAN GW…Jah.. tapi gw bawa santai aja tuh tarian.. selese tarian ke lima, gw dan kawan-kawan siap-siap closing.. Eh pas diumumin siswa terajin, Gw dapet itu piala! Jyahaha.. gw kebingungan gitu.. setelah melakukan ritual tiap tahun ( layar di tutup langsung teriak sekenceng-kencengnya) kita langsung siap-siap pulang.. Seneng deh Pentasnya sukses!!!

0 dangdangdang: