HAPPY BIRTHDAY CLASTODEVIIXEL!! PART 2

Di ruang komputer, Gw liat-liat video di youtube. Apalagi kalo bukan video Hey! Say! Making.. lucu loh.. Tapi gw ga nonton sampe abis soalnya udah mau jam 11 dan anak-anak yang baru aja dilantik jadi osis (congrats yaaa) udah pada ganti baju. Kita langsung meluncur ke Gading dengan mengunakan taksi. Sampe di Gading, kita langsung ke mencari makan berhubung perut sudah keroncongan. Gw ga tanggung-tanggung beli 2 menu, yaitu chicken steak dan beef burger. Dengan serakah gw abisin tuh makanan sampe licin. Abis menghabiskan makanan dengan biadab, gw, Qorri, Dilla, sama Ody langsung pergi ke La Piaza. Si Dea sama Arsy nyusul soalnya pada belom selese makan. Lumayan juga sih jalan dari Gading 3 ke La Piaza. Gw sama Dilla sempet balapan jalan cepet dan GW YANG MENAAANG..GYAHAHAHA (tertawa puas) Pas gw liat ke belakang, si Ody sama Qorri masih jauh di belakang.. maaf kawaan. Padahal gw jalannya biasa aja, tapi kata anak-anak gw jalannya kecepetan. Mana pas ke La Piaza 21 gw lewat jalan ranjau lagi.. gw dengan santainya naik ke atas pake tangga.. itung-itung olahraga gituhhh.. Sampe di La Piaza 21, Gw langsung ngantri buat beli tiket. Sepakat deh kita buat nonton MIRRORS.. abis beli tiket dan nyantai bentar kita pun bergegas untuk menonton itu film. Filmnya sih lumayan bagus.. kalo di bandingin sama The Eye gw lebih suka Mirrors. Lumayan sadis sih.. kasian tuh pemeran utamanya, udah cape-cape nyari orang ke pedalaman eh malah masuk ke cermin, sama aja bodong.. Abis selese nonton, Gw ngeliat si Arsy ngomel-ngomel..hihihi.. Kira-kira jam stengah 4an, gw dijemput sama bokap n kaka gw dan mengantar anak-anak yang pada nebeng ke sekolah..
Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY CLASTODEVIIXEL.. love u...

1 dangdangdang:

Anonymous said...

hai hai coba gue ketem lo pada yaa