SEPATU GW MASUK KE GOOOOTTT…

Tepatnya pas hari sabtu tanggal 9 agustus tahun 2008, sepatu saya masuk ke dalam got yang berair hitam dan dekil. Berikut perjalannan sepatu naas itu sebelum musibah tersebut terjadi (bahasanya..)

Jadi, kea biasa setiap hari sabtu gw bangun jam stengah 6 pagi. Males-malesan sih soalnya gw males pergi ke LIA pagi-pagi buta kea gitu. Kebetulan hari itu kegiatan gw padetnya naujubilah. Jadi sebelum berangkat ke LIA, gw siapin segala macem peralatan buat BTA sama Ballet. Setelah semuanya udah siap, gw bergegas mengambil sepatu naas yang bermerk adidas itu. Gw mikir biar ga ribet, pake sepatu itu aja. Belom ada firasat tuh pas make septum itu. Sepatunya tetep baek-baek aja.. Sehat walafiat.. Udah deh, gw pergi ke LIA dengan ceria dan gembira (woo, ngibul..)

Abis casciscus belajar bahasa inggris, gw siap-siap ke BTA. Kebetulan itu hari kedua gw BTA. Jadilah gw meluncur dari gading ke tebet soalnya kalo pulang dulu takutnya ga sempet. Itu sepatu masih baek-baek aja sejauh itu. Yaudah, dengan tanpa perasaan bersalah, gw tetep pake sepatu entu yang kadang-kadang suka gw injek-injek. Sejauh ini sepatu masih nurut sama gw.. gyahahaha..

Abis BTA, mulai deh ada tanda-tanda. Abang gw lupa bawa peralatan yang udah gw siapin. Alhasil, gw harus balik lagi ke rumah yang biking w terlambat 45 menit ke tempat ballet. Untungnya guru ballet gw maklumin soalnya gw udah ngasih tau bakalan ngaret. Sejauh ini sepatu juga masih aman. Tapi, perjalanan sepatu belum selese. Abis selese latihan ballet, gw siap-siap ke mobil. Kebetulan kaki gw yang kiri agak sakit soalnya tadi kurang pemanasan. Dan taraaaaa.. KAKI GW MASUK KE LOBANG YANG DI BAWAHNYA ADA GOT. Gw sempet panik, gimana cara ngeluarin kaki gw. Pelan-pelan gw ngeluarin kaki gw, tapi SEPATU GW MALAH KECEMPLUNG. Karena ga ada cara lagi, gw pergi ke mobil sambil ngangkat satu kaki. Abang gw keluar dari mobil dan membantu saya mengambil sepatu yang tercemplung. Begini kira-kira pembicaraannya.

Abang : Kenapa de?
Gw : SEPATU ADE MASUK KE GOOTTT..
Abang : (sambil nahan ketawa) lah, kok bisa??
Gw : Tadi kaki ade sakit, terus masuk ke got
Abang : Yaudah, mana?(sambil ngabil sepatu gw)
(setelah sepatu berhasil di selamatkan)
Abang : ampuun, sepatunya penuh dengan air got
Gw : Takdir bang..

Dan hasil dari kejadian itu adalah:
1. sepatu gw akhirnya dicuci tapi masih ada aroma got sedikit
2. terbentuk luka yang gat au gimana caranya bentuknya N
3. KAKI GW JADI SAKIT DUA-DUANYAA

Begitulah akibatnya kalo sepatu di injek-injek.. ampun tuuu…

1 dangdangdang:

Wijaya kusumah said...

ha..ha.. lucu...lucuuu...sekali!