Senam Irama dengan Dreams Come True..

yoo.. minna-san!!

Tadi gw abis latihan senam irama di sekolah, latihannya sih udah dari minggu kemaren.. Tapi baru di cek sama pa yusuf tadi.. Gw sekelompok sama oliv, qorri, hasna, diah, dan ody.. Dan tahu tidak, kita pake lagu Dream Come True loh!! iya!! lagu Hey! Say! JUMP yang pertama kali gw tau! Lagu yang mengenalkan gw dengan dunia perjonisan. Tadinya mau pake bouken rider (kalo blom tau, dengerin aja di imeem gw), tapi ternyata memang DCT yang paling senam. Jadilah, senam irama kelompok saya dengan lagu Dreams Come True.

Gara-gara setiap hari dengerin tuh lagu, gw jadi makin hafal sama tuh lagu.. mulai dari intro, part ryochan, yabu, hika, ampe part chii ngomong itsumademo*itu mah dari dulu kali lad*. Partnya Yabu sama Hika buat perenggangan gitu deh.. Lumayan tuh lagunya 4 menitan..
Tadi ya pas lagi perform di depan pa yusuf *ceah.. perform.. kea apaan aja*, kita tuh diliatin gitu sama anak-anak yang moving class. Malu beet dah.. Mana anak clasto yang laen pada baru bikin gerakan sedangkan kelompok gw udah selese gitu deh senamnya. Trus anak-anak pada ngikutin gerakan senam irama kelompok gw gitu deh.. wekekekekek.. geje bener dah ahuahua..

Trus yah, tadi kan kita nyetel lagunya dari cd burn punya gw, eh masa DCT suaranya mendem.. padahal lagu-lagu yang laen menggelegar begitu deh.. Jadi tadi kita pake volumenya ampe full biar ga mendem. Tapi resikonya, gw harus lari ke tempat tapenya setelah senam selese, soalnya abis DCT itu lagu Mayonaka no Shadow Boy dan itu lagu bakal jadi sangat kencang kalo gw ga cepet-cepet ngubah volumenya.. alhasil, gw menjadi pelari cepat sesaat gitu deh..

Untungnya tadi kita senam dengan kompak! walaupun kadang-kadang masih lupa gerakannya *itu lo lad..*.. Tapi setelah gw ngeliat video yang pa yusuf ambil pake hp gw (ga bilang2 lagi), ternyata kita serempak loh!! Trus, Minggu depan senam kita di nilai, jadi masih ada waktu buat berlatih lagi..
Seru deh tuh senam.. wekekekekekekek..

3 dangdangdang:

lindsey said...

hahahah tolong lagu senamnya gahoelzz bangedd dahh ahahaha (alay mode: on)

Lady Aurora said...

jahhh

olivia said...

DCT emang dibuat buat senam