Labs Gredity and Let's Say Johnny's!!

yo minna san!! dah lama gw ga nge-posting keseharian gw (gw ngepost tugas sih seringnya..).. ada mungkin ada sedikit perubahan dari blog gw.. ada beberapa video yang gw apus (gomen nee.. biar ga boros halaman).. tapi gw ganti sama beberapa video yang laen.. jadi, enjoy it..

back to the topic..

Labs Gredity.. Mungkin ada yang masih bertanya-tanya "apaan tuh Labs Gredity??"..

Labs Gredity itu nama pensi angkatan 16, Geestdriftzestien (yoo.. mamen dah awaw).. Udah jadi tradisi di Labs buat bikin Pensi. Nah Labs gredity diadain pas tanggal 22 November, sabtu kemaren. Seperti biasa, setiap sabtu pagi, gw ada pendalaman materi (dinamain SUN) di sekolah. Nah, karena ada pensi, PMnya cuman sampe jam 9 doang.. wahahaha.. asikasiiikkk!! Selese PM, gw sama arsy langsung nyari tempat ganti baju. Kita mau pake kaos pensi. Keren loh!! Sugoii ne!!.. Abis ganti baju, gw langsung nyari anak-anak Clasto laennya. Eh, ternyata mereka udah bertengger di sebelah tempat takoyaki sambil maen ds.. wekekekek..

Abis gw beli takoyaki (maklum gw laper), gw langsung ke tribun buat nonton pensi. Wedehwedeh.. Rame banget yoo.. Tapi gw ga nonton pensi ampe selese.. itu karena saya harus menimba ilmu lagi di BTA..
Hasna, Oliv, Dilla, sama Laras juga ga nonton ampe selese soalnya mereka ke Let's Say Johnny's..

Nahlo, apaan tuh Let's Say Johnny's??.. itutuh gathering buat pecinta JE di kinokuniya.. wooaaahhh.. saya sangat ingin ikut!! tapi tetep deh karena ada BTA, jadi pupus sudah harapan saya..huhuhu.. Di LSJ tuh ada diskon 50% buat majalah2 jejonisan loh!! gelaaa.. gw nitip wink up sama si oliv. Kan lumayan banget tuh, diskonnya 50%!! Pesta HSJ dah gw abis itu.. wikikikikik.. trus.. disana ada cosplay JE juga.. wehehehe.. seru kali sepertinya..

aaahhh.. semoga tahun depan ada LSJ lagi dan gw bisa ikut!! Trus semoga pensi Labs tahun depan juga ga mengecewakan..
Labs Gredity sama LSJ sugoii ne!!

2 dangdangdang:

Wijaya kusumah said...

Sukses banget pensinya. Omjay boleh minta foto pensinya nggak?

Lady Aurora said...

@ Omjay: wah.. Iya pak!! rame banget!!
Yaahh.. tapi saya ga moto2in..
nanti saya usahain deh pak!!