Getting Started -- Tutorial Power Point

berhubung waktu itu gw baru nge-link doang.. sekarang gw post deh tutorialnya..
Tutorial ini bakal dibagi jadi beberapa bagian..
selamat membaca!!

Buka Power Point dan anda kan dihadapkan pada empat pilihan . Semua pilihan akan dijelaskan pada halaman ini. Jika Power Point telah terbuka kotak ini tidak akan terlihat, Pilih FileNew dari menu bar

AutoContent Wizard
AutoContent Wizard menyediakan templates dan ide untuk berbagai macam variasi tipe persentasi. ideas for a variety of presentation types. Membuat halaman wizard dengna mengklik tombol Next dibawah halaman setelah membuat pilihan.

Design Template
Power Point menyediakan banyak templates dengan perbedaan background dan format teks untuk memulai persentasi. Melihat design template dapat dilakukan dengan menyorot daftar template yang disediakan pada daftar. Tekan OK setelah anda membuat pilihan design.

Persentase Kosong
Pilih persentation kosong untuk membuat presentasi sejak awal mula dengan tidak ada grafik ditetapkan lebih dulu atau diformat.

Membuka Presentation yang telah ada
Membuka Power Point presentation yang telah ada. Pilih folder file yang berlokasi di Look in: menu kebawah dan sorot file pada daftar. Klik Open untuk membuka presentation.

AutoLayout
Setelah memilih tipe presentation, anda kan dihadapkan pada pilihan layout new slide. layout ini termasuk bulleted lists, graphs, dan/atau images. Klik pada image dn deskripsi akan tercetak pada kotak pesan. Sorot layout yang diinginkan dan klik OK.

1 dangdangdang: