Aduh.. pengen!!

Aduh.. gw lagi pengen banget nih beli uchiwa.. kalo yang belom tau, Uchiwa itu kipas gede gitu.. Nah, gw lagi pengen banget uchiwa Ryochan! Makin ngiler uchiwa pas ngeliat foto-foto di LSJ.. disana khan ada uchiwa festival dan BERTEBARAN UCHIWA RYOCHAANN.. huhuhu..
ingin rasanya mencomot uchiwa itu.. Kalo ada yang bilang,"Kenapa ga beli aja Lad?", saya akan menjawab... Uchiwanya itu dapat membuat kantong anda bolong.. Makanya, mentok-mentoknya paling gw bikin uchiwa-uchiwaan atau menunggu kebaikan seseorang yang mau menjual *ato memberikan secara cumacuma lebih baik XP* uchiwa Ryochan dengan harga semiring-miringnya..

Trus, gw lagi pengen majalah yang isinya jejonisan *myojo, wink up, potato, duet, dll*.. tentunya dengan diskon.. soalnya kalo kaga diskon itu juga bisa bikin kantong jebol.. emang tuh.. kake joni suka banget bikin bangkrut orang.. ckckckck.. *ampun kek*.. Satusatunya majalah yang gw punya itu wink up *hasil diskonan*..

Next, gw pengen nonton Scrap Teacher.. Ituloh.. doramanya Ryochan, Chii, Yuto, sama Daiki.. Denger-denger tuh dorama cuman 9 episode..
ahh.. kurang banyak tuh!! *hoah.. 1 aja belom nonton*

Gw juga pengen nyari lagu openingnya Hana Kimi (Toma bikin gw ngakak).. Wehehehe.. rada telat sih.. Soalnya gw baru nonton kemaren.. Gw suka deh lagu openingnya.. Pas dinyanyiin sama Toma Ikuta juga bagus..ternyata itu lagunya ORANGE RANGE dan judulnya itu "Ikenai Taiyou".. Woah.. pengen cepet-cepet nyari.. semoga aja ada dan bisa di download..

Masih banyak sih hal yang gw pengenin.. Tapi keanya bakal jadi panjang banget..
wekekekekekek..*apasih geje deh*

1 dangdangdang:

Bita said...

loh kak scrap teacher mah nonton aja di yutup udah ada yg nge-sub-in loooooh, itu cuman 6 episode kak bukan 9 hehe