Trivia Yamada Ryosuke













Tadinya tuh gw sempet bingung, ichiban gw yang satu ini tuh kelas 3 smp ato kelas 1 sma.. soalnya ada yang bilang dia kelas 3 smp, tapi ada juga yang bilang dia kelas 1 sma..


Emang sih, kalo di indonesia, harusnya dia kelas 1 sma (Ryochan lahir tahun 1993).. Tapi, sistem pendidikan di Jepang beda sama Indonesia. Selain itu, Gw juga nanya ke temen gw yang orang Jepang asli (inget Tomoya khann??), trus dia juga bilang kalo Ryochan itu kelas 3 smp.. menurut gw ini lebih akurat soalnya dia khan bisa aja nonton acara pas Ryochan memperkenalkan diri ato mungkin juga dia baca artikel yang bilang kalo Ryochan itu kelas 3 smp (mungkin toh? orang sama-sama orang jepang!!)..
mengingat Ryutaro aja sekarang kelas 1 smp, padahal gw yang seumuran sama Ryutaro kelas 2 smp (kelas 3 sih.. kan aksel.. bwehehehe ^o^).. Jadi, Kesimpulan yang dapat kita tangkap adalah:

Yamada Ryosuke = kelas 3 smp
yeay!! seangkatan sama Ryochan!! (Y)

0 dangdangdang: