Liburan gw part 2

nah.. besoknya, gw bangun jam stengah 6 karena alarm gw bunyi *abis itu gw matiin trus tidur lagi*.. abis itu kita siap-siap buat ngelanjutin perjalanan ke wonosobo.. kita sempet berhenti dulu, soalnya abang sama papa gw mau sholat jumat.. jadi gw, mama, sama kaka gw nunggu di tempat makan.. wih.. ayamnya gede!! puas deh gw makan.. selese itu, kita ngelanjutin perjalanan ke wonosobo..
eh, sampe di wonosobo ternyata macet..yaudah deh.. jadinya nyampe dieng udah sore.. mana ujan lagi.. kabutnya tebel lagi.. tapi sempet ngeliat telaga warna..
nah, pulang dari dieng kan kita mau ke arah batang, eh malah nyasar.. jalanannya sepi.. ke hutan-hutan ga berpenghuni lagi.. kira-kira 2 jam di hutan gajelas gitu.. sampe jalan gede, kita langsung berhenti ke masjid dulu.. trus langsung pulang ke jakarta soalnya udah pada ga napsu lagi ke bandung.. besoknya sampe di jakarta semua anggota keluarga langsung masuk kamar buat tidur.. CAPE BANGETT

0 dangdangdang: