Liburan gw part 1

Tahun ini gw liburan ke wonosobo.. Padahal kampung gw bukan di wonosobo.. Gw sekeluarga ke wonosobo buat ngeliat dieng.. Di wonosobonya sih cuma sehari.. itupun gw ga nginep.. kelamaan di jalan sih..
Nah, gw berangkat pas hari kedua lebaran, menjelajahi jalur selatan yang ternyata MACET PARAH. Padahal maksudnya buat ngehindarin macet di Pantura.. emang dasar pikiran manusia sama semua kali..
Setelah bermacet-macet ria.. sekitar jam 6an sore, jalanan mulai lancaran dikit. Pas nemu ada rumah makan, kita langsung masuk ke rumah makan itu mengingat perut yang sudah bernyanyi lagu HSJ dari tadi.. Gatau emang karena keluarga gw emang karnivora sejati, 11 potong ayam goreng yang tidak berdosa habis dilalap oleh gw skeluarga.. Padahal kita cuma ber5.. ckckck..
Abis makan, kita melanjutkan perjalanan. Rencananya mau nginepnya di Ciamis, biar istirahat dulu. Ketemu deh tuh hotel yang standard banget.. Itu aja udah untung, soalnya hotel-hotel tuh pada penuh semua..
Jadi, disono kita bener-bener buat tidur, mandi, sama sarapan doang..

Nyambung ke Part 2 yoo

0 dangdangdang: