Cara meredam emosi versi gw

Udah jadi hal yang biasa kalo manusia itu suka emosi. Tapi, menurut gw, kita bisa kok meredam emosi. Cape juga kan kalo kita marah-marah gajelas gituh?!

Nah, gw punya beberapa tips nih yang mungkin bisa di coba..
1. Alihkan perhatian dan isi sama hal-hal yang bermanfaat..
2. Denger musik yang lo suka.. Soalnya pas gw emosi, gw langsung dengerin lagu HSJ dan gw bisa ketawa-ketawa lagi!!(beneran loh.. lagu HSJ tuh punya "magic".. ^__^)
3. Bengkokin sendok! percaya ato ga, gw punya satu sendok yang udah ga berbentuk sendok lagi..dan masih gw simpen! terbukti ampuh loo!!!
4. Baca komik ato novel! Yang ringan-ringan aja.. biar ga pusing pas baca..
5. Sholat.. bisa menenangkan hati dan jiwa (caelah bahasalu!!)

Nah, semoga tips dari gw dapat membantu.. ^o^

2 dangdangdang:

Wijaya kusumah said...

Rangkuman tugas dari buku internet mana????

Lady Aurora said...

udah pak.. udah saya post kok..