Info JE : GRADUATIONNYA RYOCHAN!!

Yoo minna!

fyuh.. akhirnya tugas kompie *halah bahasanye* gw selese.. GYAHHAHAHAHA

ehiya.. nilai TO gw udah keluar looh.. sial nilai gw turun semuaaa.. cuman matematika doang naik.. -____-

lupakan dulu nilai TO

kemaren kan gw buka Lets JUMP, nah ternyata di tret Ryochan (yang udah nyampe part 4 sekarang *dan menambah list angka 4 gw*) ADA FOTO RYOCHAN PAS LULUS-LULUSAAN!!

mau liat? mau liat? niih (credit to princessgss @ livejounal )

HAYOOO CARI RYOCHAN DIMANAA..


ga nemu? coba liat lagii..
udah nemu? nah gitu kan bagus *apapula*
keliatan yoo ryochan itu paling pendek *ampun* dan brandal (rambut panjaang begitu) *digeplak*
TAPI PALING KAKOII!! ihih yaampun keren banget sih pake jas begituu >____< *kyaaaaaaaaaaa*

Dengan begitu, berarti ryochan udah lulus SMP.. OMEDETOUU RYOCHANKUUU
yaah padahal gw aje belom UN, si Ryochan malah udah lulus.. katanya dia udah beli baju SMA trus malah kekecilan.. >_< *kyaa kawaii*

BTW, ada yang udah liat Graduationnya Yuto ama Chii blom?? gw lagi nyari nih tapi blom nemu..

YOSH!! POKOKE AKU AKAN MENYUSULMUUU RYOCHAAAN

2 dangdangdang:

olivia said...

hah ryosuke udah part 4???!!
melotot gw bacanya lad
*ingat tret ryu yang baru part 2 hal 63, huhu*

yaa ryochan kami akan menyusul mu

Bita said...

yamada ketemu!!!!! ih lucu banget muah muah bebi