ada apa dengan angka 4??

yoo minna!!

gw bingung deh, mengapa akhir2 ini angka 4 menggentayangi gw?? *hantu kali gentayangin*

pertama, nilai-nilai gw kebanyakan kelipatan angka 4.. 88 lah, 84 lah, 92 lah, apapula ini..
lalu, pas tes PPSBB gw ada di meja 4.. ngeeek
trus, ryochan suka angka 4.. yaampun
lalu ini posting ke 4 di bulan maret
trus sekarang sama besok itu TO ke 4
trus UN juga bulan ke 4 alias April
huooooaaaah..
untung aje berat gue ga nambah 4 kilo.. fufufufu

yosudah lah.. saya akhiri postingan ga jelas ini..
*sebelum jam 4 biar ga nambah panjang listnya*

2 dangdangdang:

olivia said...

ciee soulmate qorri. hidupnya penuh dengan 4. Harusnya ditambahin tuh "Qorri juga suka angka 4 lho!" haha

Anonymous said...

virus qorri sudah menyebar kemana mana

kasian lady, tapi kalo lo rengking 4 kan lumayan tuh, gw juga mau HEHEHEHEHEHHE